Ani Yudhoyono Wafat

Ani Yudhoyono Wafat, Petinggi Demokrat Tunggu Informasi dari keluarga SBY

Kabar duka datang dari Singapura. Mantan ibu negara yang merupakan istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, dikabarkan meninggal dunia Sabtu (1/

Ani Yudhoyono Wafat, Petinggi Demokrat Tunggu Informasi dari keluarga SBY
(ANUNG ANINDITO)
Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019). Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari Singapura. Mantan ibu negara yang merupakan istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, dikabarkan meninggal dunia Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

"11.50 meninggal dunia. mohon doanya. kami menunggu informasi dari keluarga SBY," kata Imelda Sari, Ketua Komunikasi Partai Demokrat, kepada KompasTV.

Menurut Imelda, seluruh keluarga mendampingi Ani Yudhoyono. Diketahui, kondisi terakhir kesehatan Ani Yudhoyono mengalami penurunan. Maka dari itu, Ani harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura.

Putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat mengungkapkan, tindakan ibundanya yang harus dirawat di ruang ICU di NUH Singapura merupakan tindakan respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan ibundanya yang masih belum stabil pada Rabu (29/5/2019).

Ani Yudhoyono Dirawat di Ruang ICU, AHY Jelaskan Kondisi Terbaru Kesehatan Istri SBY

Viral Warung Lesehan Bu Anny yang Disebut Patok Harga Tak Wajar, Ini Penjelasan Pemilik

Sederhana Tapi Penuh Makna, Ini 15 Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran) 1440 H yang Bisa Dikutip

Selama tiga bulan terakhir, kondisi Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ani Yudhoyono Meninggal Dunia"

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved