Kabar Kapuas

Kapuas Akan Bangun Stasiun TV Pemerintah Daerah, Ini yang Disiapkan Diskominfo

Ia juga menerangkan bahwa pada tahun 2019 Diskominfo Kapuas akan mulai menyiapkan alat untuk pembuatan Stasiun TV Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Kapuas Akan Bangun Stasiun TV Pemerintah Daerah, Ini yang Disiapkan Diskominfo
Diskominfo Kapuas
General Manager Layanan Media dan Komunikasi pengelola Departemen Pendidikan dan Jurnalistik Antara Jakarta Jaka Sugiyanta saat memberikan kenang-kenangan kepada Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Inop di Antara School of Journalism Jakarta. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas terus memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) demi kemajuan Daerah.

Upaya yang dilakukan, satu diantaranya dengan mengikuti pembelajaran atau pelatihan di Antara School of Journalism Jakarta selama kurang lebih satu pekan sejak 27 Mei lalu hingga 31 Mei 2019 mendatang.

Kedatangan Diskominfo Kapuas dipimpin oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Inop

Mereka disambut langsung oleh Jaka Sugiyanta selaku General Manager Layanan Media dan Komunikasi pengelola Departemen Pendidikan dan Jurnalistik Antara Jakarta, awal pekan tadi.

Catat! Rute-rute Ini Sudah Ditutup, Sriwijaya Air Pangkas Sejumlah Rute yang Merugikan Pihaknya

Sebut Pemereintahan Jokowi Disusupi Komunis, Ini 4 Fakta Seputar Jerry D Gray

Jelang MotoGP Italia 2019 - Marc Marquez Menolak Berdamai dengan Valentino Rossi

Kepala Bidang PIKP Diskominfo Kabupaten Kapuas, Inop, menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Lembaga Pelatihan Jurnalistik Antara (LPJA).

Yang sudah menerima Diskominfo Kapuas untuk belajar di tempat tersebut terutama terkait Jurnalistik Pertelevisian dengan harapan kerja sama tersebut dapat terus berlanjut.

Ia juga menerangkan bahwa pada tahun 2019 Diskominfo Kapuas akan mulai menyiapkan alat untuk pembuatan Stasiun TV Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

"Ya, pada tahun 2019 Diskominfo Kabupaten Kapuas mulai menyiapkan peralatan untuk stasiun TV Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas," kata Inop mewakili Plt Kepala Dinas Kominfo H Suwarno Muriyat, Rabu (29/5/2019).

Oleh karena itu, lanjutnya, untuk SDM nya juga mulai dipersiapkan dengan mengikuti pelatihan.

"Untuk menambah wawasan, pengetahuan serta keterampilan dan kemampuan," pungkasnya.

(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved