Kabar Palangkaraya

Ditinggal Buka Puasa dan Shalat Magrib, Motor Raib di Depan Rumah

Selanjutnya, sepeda motor di parkir di depan rumah dalam keadaan tanpa terkunci stang , namun pemiliknya ini kaget ketika keluar rumah, melihat sepeda

Ditinggal Buka Puasa dan Shalat Magrib, Motor Raib di Depan Rumah
tribunnews.com
Ilustrasi

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Aksi pencurian kendaraan bermotor ternyata tidak memandang situasi dan kondisi, ketika ada kesempatan dan peluang melakukan pencurian, pelaku pun dengan cepat melakukan aksi pencurian meskipun dalam Bulan Puasa seperti sekarang.

Jika tidak hati-hati dalam memarkir kendaraan bermotor, apalagi tidak dikunci stank atau kunci tambahan lainnya bisa berakibat fatal, sepeda motor yang dipakir di depan rumah hanya dalam waktu singkat sekitar sepuluh menit saja bisa langsung raib di gondol maling yang kelayapan saat Bulan Ramadan.

Salah satu warga Kota Palangkaraya jadi korban yang kemudian melaporkan kehilangan sepeda motor kepada pihak kepolisian adalah, Rahmat Wijaya (33) yang tinggal di Jalan Pinus Nomor 75 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya.

Kepada pihak kepolisian Rahmat yang berprofesi sebagai guru ini, mengungkapkan, dia sama sekali tidak menyangka hingga sepeda motornya di gondol maling saat diparkir didepan rumahnya.

Hari Ini Prabowo-Sandiaga Berencana Ajukan Gugatan ke MK, SBY Lega

Pernah Mimpi Menikah dengan Mantan atau Sahabat? Bisa Jadi Kalian Punya Kesamaan Ini

Kantor Polsek Tambelangan Dibakar, Polda Jatim Kirim 300 Personel Keamanan ke Sampang Madura

" Pada awalnya saya berada dalam rumah bersama keluarga untuk buka puasa dan sholat magrib bersama," ujarnya.

Selanjutnya, sepeda motor di parkir di depan rumah dalam keadaan tanpa terkunci stang , namun pemiliknya ini kaget ketika keluar rumah, melihat sepeda motor tersebut sudah tidak ada, sehingga akhirnya korban melaporkan kehilangan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Kamis (23/5/2019) mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kehilangan sepeda motor tersebut dan akan menindaklanjutinya.

"Saat ini pelakukan masih dalam penyelidikan penyidik," ujarnya.
(Tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved