Idulfitri 2019

Trik Berburu Tiket Pesawat Murah Jelang Lebaran, Pilih Kursi Dekat Mesin hingga Bandara 'Palsu'

Siapa yang tak ingin mendapatkan harga tiket pesawat murah? Apalagi saat musim menjelang mudik lebaran seperti sekarang.

Trik Berburu Tiket Pesawat Murah Jelang Lebaran, Pilih Kursi Dekat Mesin hingga Bandara 'Palsu'
INFOPERBANKAN.COM
Ilustrasi - tiket pesawat 

TRIBUNKALTENG.COM - Siapa yang tak ingin mendapatkan harga tiket pesawat murah? Apalagi saat musim menjelang mudik lebaran seperti sekarang.

Belum lagi jika jumlah rombongan yang ikut mudik Lebaran cukup besar, strategi pertama kali dicari pastinya tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo.

Tapi tentu saja, jika tak dapat Tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo dan terpaksa mudik dengan angkutan lain, waktu yang dihabiskan untuk berkumpul bersama keluarga di kampung akan lebih singkat karena banyak waktu habis di perjalanan.

Tribunkalteng.com mengutip TribunKaltim dari blog.traveloka dan sumber lainnya, Rabu (22/5/2019) ternyata ada beberapa trik yang jarang diketahui, ketika ingin mencari Tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo, yang bisa digunakan ketika mudik.

Jelang Idulfitri 2019, Harga Tiket Kapal Mudik Banjarmasin-Surabaya Mulai Naik

Kalteng Putra di Posisi 2 Liga 1 2019 Usai Bermain Imbang dengan Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Tata Cara Shalat Taubat Nasuha, Ini Doa Bacaan Latin, Arab dan Terjemahannya

Tiket pesawat bisa murah dengan usaha sendiri.

Dengan sedikit usaha sendiri, kamu bisa mendapatkan tiket pesawat murah yang tak menguras isi kantongmu. Bagaimana caranya?

1. Berencana menginap di hotel? Beli paket pesawat + hotel saja

Apabila berencana bermalam di hotel, sebaiknya kamu membeli paket pesawat + hotel untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Mari buktikan dengan melakukan perbandingan harga ketika membeli tiket pesawat dan hotel secara terpisah, dengan membeli paket pesawat + hotel.

Membeli tiket pesawat dan hotel secara terpisah

 

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved