Liga Spanyol - Antoine Griezmann Merapat ke FC Barcelona dengan Transfer 1,9 Triliun Tak Positif

penolakan sang pemain bergabung pindah ke Blaugrana seusai perhelatan Piala Dunia 2018

Liga Spanyol - Antoine Griezmann Merapat ke FC Barcelona dengan Transfer 1,9 Triliun Tak Positif
TWITTER.COM/LALIGA
Ekspresi muka penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. 

TRIBUNKALTENG.COM - Legenda FC Barcelona, Xavi Hernandez, memandang ada dampak minor bagi Blaugrana bila jadi memboyong Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019.

Antoine Griezmann diyakini akan segera merapat ke FC Barcelona.

Rumor ini mencuat setelah Antoine Griezmann secara resmi mengumumkan bakal meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019.

Hanya, Xavi Hernandez menilai transfer Antoine Griezmann ke Barcelona akan menimbulkan masalah di ruang ganti tim.

"Saya mengerti bahwa penolakan yang dilakukan Antoine Griezmann pada musim panas lalu amat menyakitkan," kata Xavi, seperti dikutip BolaSport.com dari laman media Spanyol, Sport.

"Jika alasan penolakan yang dilakukan para pemain Barcelona murni urusan sepak bola, saya akan bicara di ruang ganti agar mereka dapat melihat bahwa Antoine Griezmann bisa memberikan sesuatu," kata Xavi menambahkan.

Pernyataan yang dilontarkan Xavi berkenaan dengan penolakan sang pemain bergabung pindah ke Blaugrana seusai perhelatan Piala Dunia 2018.

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengontrol bola dengan dibayang-bayangi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada November 2018.
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengontrol bola dengan dibayang-bayangi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada November 2018. (LALIGA)

Pada September 2018, Griezmann berucap, "Mengatakan tidak kepada Barcelona memberikan kekuatan bagi Atletico Madrid, Diego Simeone dan rekan-rekan setim."

"Saya memercayai mereka dan kami saling berkontribusi. Saya bertahan karena mereka memberi saya lebih dari sekadar cinta," kata Antoine Griezmann dilansir BolaSport.com dari laman AS.

Xavi, yang membela Barcelona antara 1991-2015 ini, pun mempertanyakan soal siapa yang bertanggung jawab atas transfer pemain 28 tahun asal Prancis itu.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved