Kabar Palangkaraya

Numpang ke Kamar Mandi, Penghuni Rutan Palangkaraya Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kecil

Saat semua narapidana kembali ke kamar sel, teman satu sel korban terkejut melihat korban sudah meninggal dengan posisi leher terikat di jeruji ventil

Numpang ke Kamar Mandi, Penghuni Rutan Palangkaraya Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kecil
tribunkalteng.com/faturahman
Jenazah korban saat dilakukan evakuasi oleh petugas Rutan Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Seorang penghuni rumah tahanan negara (Rutan) Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (15/5/2019) malam, ditemukan tewas. Tragisnya, yang bersangkutan didapati tak bernyawa dalam keadaan leher terikat seutas tali.

Dony Prasetya (24) nama pria itu. Narapidana kasus narkoba yang diketahui merupaka warga Jalan George Obos 16 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya, ditemukan tewas gantung diri dibagian bilik kamar kecil dengan tali terikat diatas besi ventilasi Rumah Tahanan Kelas 2A Jalan Tjilik Riwut KM 5 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya.

Informasi terhimpun menyebutkan, sekitar pukul 17.30 WIB korban ditemukan tewas tergantung di ventilasi udara dalam kamar bilik kamar kecil.

Pengakuan teman sekamar korban, waktu buka puasa tiba, semua penghuni pergi ke mushola untuk berbuka puasa bersama.

Jadwal PSIS Semarang vs Kalteng Putra Shopee Liga 1 2019, Gomes Tak Mau Kalah Lagi, Live Vidio.com

Leeds United Kalah, Derby County Berebut Tiket dengan Aston Villa Menuju Premier League

Liga Spanyol - Setelah Griezmann, Juanfran dan Filipe Luis Menyusul Keluar dari Atletico Madrid

Saat semua narapidana kembali ke kamar sel, teman satu sel korban terkejut melihat korban sudah meninggal dengan posisi leher terikat di jeruji ventilasi udara, dan teman satu sel korban langsung memberitahukan kepetugas jaga. Kabar berhembus, korban diduga nekat mengambil Jalan Pintas dengan cara gantung diri karena ada permasalahan dengan sang istri.

Malam saat kejadian, pihak kepolisian Polres Palangkaraya usai melakukan pemeriksaan korban dan olah TKP dibantu tim relawan, membawa jenazah korban ke kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya untuk diserahkan kepada keluarganya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Palangkaraya, AKP Harman Subarkah , mengungkapkan, Doni menghuni Blok B8, sebelum kejadian dia sempat minta izin numpang mandi di Blok 3. Ditunggu lama oleh rekannya, ternyata korban di dalam kamar kecil sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Polisi sempat meminta visum korban dan memastikan bahwa kematian korban murni akibat bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali celana korban. " Tidak ada bekas memar bekas pukulan dan luka lainnya, ini murni bunuh diri," ujarnya.

(Tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved