La Liga Spanyol - Getafe, Valencia dan Sevilla Memperebutkan Posisi ke-4 Zona Liga Champions

Getafe berada di posisi teratas dengan koleksi 58 poin dan unggul sejauh tiga poin dari Valencia dan Sevilla

La Liga Spanyol - Getafe, Valencia dan Sevilla Memperebutkan Posisi ke-4 Zona Liga Champions
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Liga Spanyol pekan ke-37 akan menghadirkan ancaman bagi usaha tim Madrid lain tampil di ajang Liga Champions untuk pertama kali.

Kompetisi Liga Spanyol musim 2018-2019 tinggal menyisakan dua pekan pertandingan tersisa.

Saat trio Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid telah mengamankan posisi tiga besar, persaingan masih ketat di papan tengah.

Ada tiga tim yang masih memperebutkan satu tiket tersisa untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan, yakni: Getafe, Valencia, dan Sevilla.

Juventus Juara Liga Italia, Posisi 4 Besar ke Zona Liga Champions Ketat, Berikut Jadwal Laga Serie A

Di antara ketiga tim tersebut, Getafe berada di posisi teratas dengan koleksi 58 poin dan unggul sejauh tiga poin dari Valencia dan Sevilla.

Getafe pun berpeluang besar untuk mengikuti jejak dua tim asal Kota Madrid lainnya menuju pentas tertinggi antarklub Eropa.

Akan tetapi, asa Getafe untuk mencatatkan debut di Liga Champions menemui tantangan besar lantaran harus menghadapi Barcelona akhir pekan ini.

Tim berjuluk Azulones itu dijadwalkan bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou pada akhir pekan ini. Jika kalah, maka siap-siap mereka digusur oleh Valencia atau Sevilla.

Cristiano Ronaldo ke Juventus, Paulo Dybala Pun Dibandrol 1,6 Triliun, Siapa Minat?

Namun, Getafe mungkin bisa terinspirasi dari remontada (membalas kekalahan dari tim yang sama) yang menjadi derita Barcelona di semifinal Liga Champions baru-baru ini.

Seperti Liverpool yang membungkam Barca dengan kemenangan 4-0, skor serupa juga pernah tercipta saat Getafe menendang Barca dari ajang Copa del Rey pada 2007.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved