Juventus Juara Liga Italia, Posisi 4 Besar ke Zona Liga Champions Ketat, Berikut Jadwal Laga Serie A

Mereka terpaut sejauh tiga angka dari Atalanta yang menghuni peringkat keempat atau pos terakhir di zona Liga Champions

Juventus Juara Liga Italia, Posisi 4 Besar ke Zona Liga Champions Ketat, Berikut Jadwal Laga Serie A
TWITTER.COM/SERIEA
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (tengah) dalam laga Liga Italia melawan AS Roma di Stadion Allianz Turin, 23 Desember 2019. 

TRIBUNKALTENG.COM - Duel AS Roma melawan Juventus tersaji di Liga Italia pekan ke-36, meski gelar juara Serie A memang sudah direbut oleh si Nyonya Tua.

Namun begitu, masih ada persaingan ketat untuk meraih posisi 4 besar di zona Liga Champions.

Sebelum berbicara soal persaingan zona Eropa, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu soal partai-partai seru yang akan tersaji di Liga Italia akhir pekan ini.

Partai akbar pertama akan mempertemukan dua tim besar Liga Italia, AS Roma dan Juventus.

Sementara posisi Juventus tidak akan terpengaruh dengan hasil pertandingan nanti, raihan poin penuh masih menjadi target wajib bagi AS Roma.

Giallorossi saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen. Mereka terpaut sejauh tiga angka dari Atalanta yang menghuni peringkat keempat atau pos terakhir di zona Liga Champions.

Dilihat dari rekor pertemuan, AS Roma bisa bersikap jemawa. Sebab, tujuh lawatan terakhir Juventus ke kandang mereka cuma berbuah satu kemenangan.

Rinciannya, dari tujuh duel terkini AS Roma vs Juventus di panggung Serie A, 3 kemenangan diraih kubu tuan rumah, 3 laga berakhir seri, dan 1 sisanya dimenangi Juve (2013-2014).

Fiorentina vs AC Milan

AS Roma juga tidak sendirian perihal misi merangsek ke posisi empat besar. Penghuni posisi kelima AC Milan pun demikian.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved