MotoGP

Siaran Langsung Trans 7 & Live Streaming MotoGP Spanyol 2019 Minggu 5 Mei 2019, Valentino Rossi?

Jadwal & Live Streaming Trans 7 Sesi WUP MotoGP Spanyol 2019 Minggu (5/5), Marc Marquez Barisan Depan, Valentino Rossi?

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal & Live Streaming Trans 7 Sesi WUP MotoGP Spanyol 2019 Minggu (5/5), Marc Marquez Barisan Depan, Valentino Rossi?

Jadwal siaran langsung dan live streaming MotoGP Spanyol 2019 sudah mulai berlangsung Jumat, 3 Mei 2019.

Pada hari ini, Minggu (5/5/2019) digelar sesi warming up dan latihan bebas MotoGP Spanyol 2019. Semua sesi di MotoGP Spanyol 2019 bisa disaksikan lewat tayangan live streaming MotoGP 2019 (link ke live streaming ada di bagian berita ini)

 Marc Marquez meraih posisi ketiga di sesi kualfikasi MotoGP Spanyol 2019 setelah kalah dari dua pembalap Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Sama sekali tak ada nama Valentino Rossi di jajaran start terdepan

Menanggapi hasil kualifikasi MotoGP Spanyol 2019 tersebut, Marc Marquez mengaku senang karena targetnya sudah tercapai. Lantas bagaimana dengan Valentino Rossi.

"Saya merasa sangat senang karena akan start dari barisan depan," kata Marquez yang dikutip BolaSport.com dari wawancara dengan pihak MotoGP.

"Saya menggunakan ban depan bekas pada percobaan kedua dan itu terlalu tua, tetapi bagaimana pun juga saya senang karena kami meraih tujuan kami yaitu start di barisan depan," ujar dia menambahkan.

Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo (kanan) saat menjalani sesi pemotretan di MotoGP Qatar 2019. (twitter.com/lorenzo99)
Sementara itu, sebuah rekor baru telah terpecahkan pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019 ini.

Hal tersebut dikarenakan Fabio Quartararo berhasil mencatat sejarah dengan menjadi pembalap termuda yang meraih pole position pada sesi kualifikasi ini.

Pembalap rookie dari tim satelit Yamaha itu sukses memecahkan rekor yang dicatatkan oleh Marquez sebelumnya sebagai peraih pole position termuda.

Halaman
1234
Editor: Royan Naimi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved