Amankan Kotak Suara Sambil Gendong Anak, Brigadir T Murizal Dapat Penghargaan

Untuk diketahui, Foto dan video Brigadir TM Saputra menggendong anaknya sambil menjaga kotak suara beredar di media sosial facebook.

Amankan Kotak Suara Sambil Gendong Anak, Brigadir T Murizal Dapat Penghargaan
Facebook Teuku Putra
Brigadir T Murizal Saputra gendong putra sambil jaga rekapitulasi suara 

TRIBUNKALTENG.COM, LHOKSUKON – Pengabdian Brigadir T Murizal Saputra, personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Aceh Utara yang viral di media sosial karena saat bertugas menjaga kotak suara di Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara juga mengendong anaknya T Syakiral (7), sampai tertidur, kini mendapat penghargaan.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian, dalam Upacara Operasi Keselamatan di Halaman Mapolres Aceh Utara, Senin (29/4).

Untuk diketahui, Foto dan video Brigadir TM Saputra menggendong anaknya sambil menjaga kotak suara beredar di media sosial facebook.

Ramalan Zodiak Harian Rabu 1 Mei 2019, Terbaik Bagi Pisces Saat Malasnya Taurus & Keuntungan Gemini

Jadi Orang Tua Tunggal Setelah Istri Meninggal, Polisi Bawa Anak Sambil Amankan Rekapitulasi Suara

Transfer Uang Booking Rp 80 Juta Bukan dari Rian Subroto, Pengacara Vanessa Angel Yakin Rekayasa

Menyulap Kamar Kos Sekaligus Sebagai Tempat Kerja, Konsep Desain Anak Kos Ini Viral

Personel asal Tumpok Barat, Kecamatan Matangkuli tersebut terpaksa membawa anak bungsunya itu ke lokasi tugas, karena istrinya sudah meninggal 2 tahun lalu. Sedangkan ibunya saat itu sudah pergi ke Banda Aceh.

“Brigadir TM Saputra ini, salah satu anggota Polri yang sangat berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya, sehingga demi tugasnya dia rela membawa anaknya ke lokasi tugasnya di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk menjaga kotak suara dan anaknya,” ujar Kapolres Aceh Utara kepada Serambi kemarin.

Oleh karena itu, Polres Aceh Utara mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas dedikasinya itu.

c
Kapolres Aceh Utara, AKBP Ia Rizkian menyerahkan penghargaan kepada Brigadir T Murizal Saputra, dalam upacara Operasi keselamatan di Halaman Mapolres Aceh Utara, Senin (29/4/2019). T Murizal adalah personel Binmas Polres setempat yang viral di media sosial karena saat bertugas menjaga kotak suara di Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, juga mengendong anaknya T Syakiral (7), sampai tertidur. SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN

“Saya juga melihat video TM Saputra yang viral di media sosial. Selain itu saya juga mendapatkan informasi dari petugas lain. Jadi ketika piket malam, membawa anaknya ke lokasi tugas, sehingga bisa menjaga anaknya dan juga kota suara,” kata AKBP Ian.

Untuk diketahui video nyang diunggah TM Saputra pada 7 Desember 2018 juga viral media sosial.

Dalam video berdurasi 0,14 detik berisi seorang gadis kecil, anak kedua TM Saputra, Pocut Itzil Zauzila memanggil mamanya di makam sang ibu, Cut Nilam Sari, di Desa Geulumpang Tujuh, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara.  

Sedangkan terkait operasi keselamatan yang digelar upacara kemarin, kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian, akan akan diadakan selama 14 hari mulai Senin (29/4/2019).

“Operasi ini diadakan setelah pemilu dan juga jelang ramadhan, dengan sasaran terkait dengan yang berlalu lintas,” pungkas Kapolres Aceh Utara. (*)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Polisi yang Viral di Medsos Gendong Anak saat Jaga Kotak Suara Dapat Penghargaan

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved