Kabar Palangkaraya

Sehari Tiga Sepeda Motor Raib Digondol Maling, Laporan ke Polres dan Polsek

Kabar terjadinya pencurian sepeda motor, kembali diterima laporannya di Polda Kalteng. Kejadian ini diharapkan dapat menambah kewaspadaan masyarakat.-

Sehari Tiga Sepeda Motor Raib Digondol Maling, Laporan ke Polres dan Polsek
tribunnews.com
Ilustrasi

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kabar terjadinya pencurian sepeda motor, kembali diterima laporannya di Polda Kalteng. Kejadian ini diharapkan dapat menambah kewaspadaan masyarakat.

Minggu (28/4/2019) ada tiga laporan kehilangan sepeda motor yang masuk ke kantor polisi dan saat ini masih dalam penyelidikan.

Dua kasus pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada hari yang sama di Palangkaraya dan satu kejadian di Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah.

Ramalan Zodiak Harian Selasa 30 April 2019, Cancer Hingga Leo Bisa Terkenal, Pisces Tak Ada?

Kualitas dan Tingkatan Orang Berpuasa Ramadan, yang Mana Anda?

Pelaku Penembakan Rumah Ibadah di AS Tiru Teroris Penyerang Jemaah Salat Jumat di Selandia Baru

Gelar Kunjungan Kerja, DPRD Tanahbumbu Pelajari Ini ke DPRD Kapuas

Kejadian di Barut terjadi di Jalan Panglima Batur Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, sedangkan kejadian di Palangkaraya terjadi di sebuah gereja di Kawasan Bukit Hindu Jalan Kinibalu dan di Jalan Danau Indah Raya.

Maraknya kejadian pencurian sepeda motor tersebut, membuat warga Kalteng merasa was-was.

Salah satu korban yang kehilangan sepeda motor di Muarateweh bernama Ahlul Najar (21) mengatakan kepada polisi, sepeda motornya dengan merek Yamaha Jupiter MX Warna Kuning Hitam DA 3416 FW raib setelah tak berapa lama di parkir di Jalan Panglima Batur.

Pencurian cukup marak terjadi di Palangkaraya, karena ada dua kasus pada hari yang sama, Yuliana Dedy Ani (47) ibu rumah tangga warga Jalan Menteng I Palangkaraya melaporkan kehilangan sepeda motor tersebut kepada polisi bersama Ana Nihin yang jadi korban pencurian kendaraan tersebut.

Hal yang sama diungkapkan, Ahmad Jaidi (53) warga Jalan Rajawali II Gang 2B Kota Palangkaraya, yang mengaku kehilangan sepeda motor saat memarkir kendaraanya di Jalan Danau Indah Kota Palangkaraya.

Dia mengatakan, saat itu sepeda motornya parkir di tepi Jalan Danau Indah Palangkaraya dalam keadaan terkunci stang.

"Tidak lama motor ditinggalkan atau diparkir dipinggiran jalan, untuk memancing. Sepeda motor yang di parkir berjarak kurang lebih satu kilometer, kemudian pada saat hendak pulang, sepeda motor yang semula di parkir di tepi jalan tersbut sudah tidak ada/hilang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas laporan yang masuk ke Polres maupun Polsek.

"Laporan kehilangan sepeda motor yang masuk masih kami lakukan penyelidikan, " ujarnya. (Tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved