Pekan ke-35 Liga Spanyol - Satu Gol Penalti Rayo Vallecano Kalahkan Real Madrid

Gol semata wayang milik Rayo Vallecano tercipta berkat tendangan penalti yang sukses dieksekusi pemain didikan Real Madrid

Pekan ke-35 Liga Spanyol - Satu Gol Penalti Rayo Vallecano Kalahkan Real Madrid
Gareth Bale berebut bola dengan Mario Suarez pada laga Derbi Madrid antara Rayo Vallecano vs Real Madrid di Liga Spanyol, 28 April 2019.(BENJAMIN CREMEL / AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Real Madrid kalah lagi di markas Rayo Vallecano, Stadion de Vallecas, Minggu (28/4/2019) atau Senin dini hari WIB.

Laga Derbi Madrid di pekan ke-35 Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Real Madrid itu berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah hingga pasukan Los Blancos gagal mempersempit jarak dengan Atletico Madrid di posisi 2 di La Liga.

Gol semata wayang milik Rayo Vallecano tercipta berkat tendangan penalti yang sukses dieksekusi pemain didikan Real Madrid, Adri Embarda, pada menit ke-23.

Gol tunggal Sergio Aguero ke Burnley, Bawa Manchester City ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Bek Real Madrid, Jesus Vallejo, kedapatan melanggar pemain Rayo Vallecano, Javi Guerra, di kotak terlarang pada menit ke-20.

Wasit pun akhirnya memutuskan memberi hadiah tendangan penalti untuk tuan rumah setelah melihat tayangan asisten wasit video (VAR). 

Manchester United Vs Chelsea di Liga Inggris Imbang 1-1, David De Gea Kembali Blunder

Ini menjadi hukuman penalti ketujuh yang menimpa Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Opta, jumlah hukuman penalti Real Madrid ini adalah yang terbanyak sejak musim 2005-2006.

Saat itu, El Real juga diganjar tujuh penalti dalam satu musim. Ini merupakan kekalahan ke-10 Real Madrid di Liga Spanyol 2018-2019, jumlah kekalahan terbanyak mereka di La Liga sejak 2009-2010.

Akibat kekalahan ini, Real Madrid gagal mendapatkan tambahan poin untuk memangkas jarak dengan Atletico Madrid.

Pekan ke-35 Liga Spanyol - Satu Gol Penalti Rayo Vallecano Kalahkan Real Madrid

Tim asuhan Zinedine Zidane itu masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 65 poin.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved