Kabar Kapuas

Gelar Kunjungan Kerja, DPRD Tanahbumbu Pelajari Ini ke DPRD Kapuas

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Kalimantan

Gelar Kunjungan Kerja, DPRD Tanahbumbu Pelajari Ini ke DPRD Kapuas
tribunkalteng.com/fadly
DPRD Kabupaten Kapuas saat menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Tanahbumbu, Senin (29/4/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (29/4/2019).

Rombongan tamu yang datang diterima langsung Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Salman dan para staf.

Sebanyak 13 anggota DPRD Kabupaten Tanbu dengan dua pendamping yang melakukan kunjungan kerja. Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanbu, H Hasanuddin.

Reses ke Pemko Palangkaraya, Dewan Kalteng Sepakati Ini

Pemuda Tamatan SMP Retas Situs KPU, Ibu Pelaku: Dia Bukan Orang Jahat

VIDEO: Detik-detik KRI Tjiptadi-381 Ditabrak Kapal Vietnam, TNI AL Ungkap Kronologi Lengkap

"Kami datang ke sini untuk sharing mekanisme reses. Memang di dalam tata tertib kami juga sudah diatur, tapi tentu perlu sharing juga," bebernya usai pertemuan di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Kapuas.

Pembicaraan saat pertemuan terfokus pada hal pelaksanaan dan mekanisme reses sebagaimana tujuan kunjungan DPRD Kabupaten Tanbu.

"Beberapa hal yang kami bicarakan tadi, diantaranya masalah tunjangan, lalu terkait uang reses itu sendiri," lontarnya.

Pihaknya pun merasa senang bisa sharing dengan DPRD Kabupaten Kapuas.

"Ya, Kapuas ini kan termasuk kabupaten tua di Kalteng. Kabupaten Tanbu baru 16 tahun, saya kira paling pas lah tujuan kunjungan kami ke Kapuas untuk sharing dan belajar," ungkapnya.

Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Salman menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Tanbu yang telah berkunjung ke Kabupaten Kapuas.

"Ya, hari ini kami kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Tanbu, untuk sharing mengenai pelaksanaan reses di Kabupaten Kapuas," kata Salman.

Disampaikannya pula, Kabupaten Kapuas selama ini, pada pelaksanaan reses semua berjalan dengan baik. Terakhir, pada masa persidangan I tahun sidang 2019, anggota DPRD Kabupaten Kapuas sudah melaksanakan resesnya dan itu merupakan reses terakhir, untuk anggota dewan periode 2014-2019.

"Alhamdulilah yang saya tahu semua berjalan lancar, kita berharap kegiatan reses itu bermanfaat dan banyak aspirasi yang bisa diserap oleh anggota dewan, untuk dapat dilaksanakan atau nanti direalisasikan, terkait apa-apa yang menjadi harapan masyarakat," pungkasnya.(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved