Kabar Dunia

Terus Menangis Tanpa Henti Nonton Avengers: Endgame, Gadis Ini Dirawat di Rumah Sakit

Sepanjang pemutaran film yang tayang perdana di China pada Rabu (24/4/2019) itu, si mahasiswi itu tidak bisa menahan emosi dan terus menangis.

Terus Menangis Tanpa Henti Nonton Avengers: Endgame, Gadis Ini Dirawat di Rumah Sakit
China News Service via KOMPAS.COM
Seorang gadis di China yang dilaporkan tidak bisa berhenti menangis ketika menonton film Avengers: Endgame. Tampak dokter memberikan pertolongan kepadanya. 

TRIBUNKALTENG.COM, BEIJING - Pemutaran film Avengers: Endgame menjadi film yang dinanti-nanti penggemar film-film Marvel Cinematic Universe. 

Avengers: Endgame yang merupakan film pamungkas dari Avengers ini menimbulkan antusiasme bagi penggemarnya di seluruh dunia. 

Bahkan saking semangatnya, seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di China dilaporkan harus dirawat di rumah sakit karena terlalu emosional.

Film Avengers: Endgame, Peluang Kematian Superhero Dari Captain America, Black Widow Hingga Hulk

Pasangan Ganda Putri dan Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal Kejuaraan Asia 2019

Liverpool Geser Manchester City di Klasemen Liga Inggris Pekan ke-36 Usai Tekuk Huddersfield

Berdasarkan pemberitaan media China sebagaimana dikutip Asia One Jumat (26/4/2019), gadis yang tak disebutkan identitasnya itu menangis ketika film itu diputar.

Sepanjang pemutaran film yang tayang perdana di China pada Rabu (24/4/2019) itu, si mahasiswi itu tidak bisa menahan emosi dan terus menangis.

Bahkan, dia dilaporkan tidak bisa berhenti menangis meski film sudah selesai.

Gadis itu mengaku mengalami nyeri dada, kejang otot, hingga mati rasa di tangan serta kaki.

Oleh teman-temannya, gadis berusia 21 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana dia dirujuk ke unit gawat darurat, dengan dokter memberikan oksigen.

Dokter mengatakan mereka memberikan oksigen untuk membantu mahasiswi itu menenangkan diri sekaligus mengatas hiperventilasi yang dideritanya.

Mahasiswi itu dilaporkan sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dengan kisahnya menjadi viral di media sosial Weibo dan menjadi pembahasan netizen China.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved