Pasangan Ganda Putri dan Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal Kejuaraan Asia 2019

Kemenangan juga berhasil diraih oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ditantang oleh wakil tuan rumah

Pasangan Ganda Putri dan Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal Kejuaraan Asia 2019
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi Rizki Amelia Pradipta (kiri) saat coba menyambut lambaian tangan Della Destiara Haris (kanan) saat keduanya tampil pada perempat final Kejuaraan Asia 2019, Jumat (26/4/2019) 

TRIBUNKALTENG.COM - Seluruh laga perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019 atau Badminton Asia Championships 2019 telah selesai digelar pada Jumat (26/4/2019).

Pada hari ini, sebanyak 20 pertandingan babak delapan besar Kejuaraan Asia 2019 digelar di empat lapangan yang tersedia di Wuhan Sports Center, China.

Dari 40 kontestan yang bertanding, tiga di antaranya merupakan wakil dari Indonesia.

Mereka adalah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (ganda putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding hari ini sukses memetik kemenangan.

Ditantang wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, Della/Rizki mampu memenangkan pertandingan lewat dua gim langsung, 21-12, 21-18.

Kemenangan juga berhasil diraih oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ditantang oleh wakil tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Marcus/Kevin dipaksa bermain alot selama 50 menit sebelum akhirnya memenangkan laga dengan skor akhir 21-13, 19-21, 21-16.

Sayangnya, tren positif itu tak berlanjut menjalar ke ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sempat merebut gim pertama, Hafiz/Gloria justru tampil di bawah tekanan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) pada gim selanjutnya.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved