Selebrita

Erin Taulany Lapor ke Polisi, Mengaku Akun Instagram Miliknya Dihack Orang Tak Dikenal

Jika sebelumnya dilaporkan karena dugaan melakukan ujaran kebencian, Erin Taulany juga membuat laporan ke polisi.

Erin Taulany Lapor ke Polisi, Mengaku Akun Instagram Miliknya Dihack Orang Tak Dikenal
Instagram/erintaulany
Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jika sebelumnya dilaporkan karena dugaan melakukan ujaran kebencian, Erin Taulany juga membuat laporan ke polisi.

Itu dilakukan istri Pelawak Andre Taulany, karena mengaku bahwa media sosial miliknya sudah dihacker oleh orang tak bertanggungjawab,

Ia kemudian juga melaporkan media soaial Instagram miliknya yang dihacker.

Beredar Tagar #SaveTaulany, Cuitan Fahri Hamzah Kembali Diungkit

Manchester United Vs Manchester City Kamis Ini, Akan Berubahkah The Red Devils di Liga Inggris?

Masalah Kesehatan Menghantui Cancer, Yuk Simak Ramalan Zodiak Hari Ini!

GridHot.ID mengutip dari Antaranews pada Senin (22/4/2019), Erin Taulany melaporkan tindakan peretasan pada akun Instagram pribadinya @erientaulany pada Mapolda Metro Jaya, Senin (22/4/2019), didampingi suaminya, Andre Taulany.

"Pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke PMJ, membuat suatu laporan bahwa akunnya dihack orang. Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sejak sebelum tanggal 20 April akunnya gak bisa dibuka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Argo menuturkan bahwa saat sekitar tanggal 20 April tersebut, status akun Erin diisi oleh orang yang meretas tersebut dengan nada hinaan.

"Yang bersangkutan merasa tidak melakukan makanya yang bersangkutan datang ke PMJ membuat laporan, melaporkan yang ngehack siapa," ucap Argo.

Argo juga menuturkan laporan yang dibuat Erin ini menyusul laporan pada Minggu (21/4) pagi yang dibuat oleh seorang pengacara pada Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan pada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di akun Instagramnya.

"Kemudian tadi yang bersangkutan atas nama pak Andre dan istrinya datang, dia melaporkan kalau akunnya dihack," tutur Argo.

Berdasarkan data laporan yang diterima Antara, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Senin tanggal 21 April 2019 sekitar pukul 12.00 WIB dalam perkara dugaan mengakses tanpa hak sistem elektronik berupa akun Instagram @erientaulany.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved