Kriminalitas Palangkaraya

Bawa Sabu dalam Kotak Rokok, Pria Ini Gagal Transaksi Narkoba di Jalan G Obos Palangkaraya

Bawa Sabu dalam Kotak Rokok, Pria Ini Gagal Transaksi Narkoba di Jalan G Obos Palangkaraya

Bawa Sabu dalam Kotak Rokok, Pria Ini Gagal Transaksi Narkoba di Jalan G Obos Palangkaraya
Polda Kalteng
Pelaku bawa sabu saat diamankan aparat kepolisian. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Petugas kepolisian Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah menangkap seorang pemuda berinisial EF (31), Senin (22/4/2019) sore di Jalan George Obos Palangkaraya, karena diduga ingin melakukan transaksi sabu.

Pria yang tinggal di Jalan Samudin Aman itu badannya di geledah polisi disaksikan warga, polisi menyita satu buah kotak rokok yang didalamnya ternyata ada bungkusan diduga narkoba sekitar dua paket besar dengan berat sekitar sepuluh gram lebih.

Pelaku diduga hendak melakukan transaksi narkoba di lokasi tersebut, dia datang menggunakan mobil warna hitam yang dipakai untuk mengantar barang haram tersebut, namun gagal, karena keburu diamankan polisi.

“Kami mendapat informasi ada transaksi narkoba di Jalan George Obos, kemudian anggota melakukan pemantauan dan pengelidikan dilokasi, kemudian pelaku datang menggunakan mobil, tim menyergap dan mendapati paket sabu, “ kata Dir Narkoba Kombes Widjonarko melalui kasubdit III AKBP Ronny Manusiwa, Selasa (23/4/2019).

Polisi kemudiam membawa pelaku dan barang bukti ke mapolda untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut, untuk mengungkap jika ada bandar besarnya. “Kami kembangkan kasus ini, untuk mencari pelaku lainya, termasuk bandar besarnya, ” demikian dikatakan, Ronny. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved