Liga Inggris, Tersingkir dari Liga Champions, Manchester City akan Balas Dendam Vs Tottenham

pelatih Pep Guardiola berpeluang membalaskan dendam Man City yang tersingkir di Liga Champions

Liga Inggris, Tersingkir dari Liga Champions, Manchester City akan Balas Dendam Vs Tottenham
TWITTER.COM/BBCSPORT
Manajer Manchester City, Pep Guardiola 

TRIBUNKALTENG.COM - Tak mau lagi dipecundangi , pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyiapkan strategi untuk mengalahkan Tottenham Hotpur dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35.

Untuk kali ketiga dalam sepekan, Manchester City bakal bersua Tottenham Hotspur.

Pada kesempatan yang satu ini, pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Etihad akan jadi saksi bentrokan Manchester City dengan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/4/2019) mulai pukul 18.30.

Menatap laga tersebut, pelatih Pep Guardiola berpeluang membalaskan dendam Man City yang tersingkir di Liga Champions karena disingkirkan Tottenham Hotspur.

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, sukses membaca arah sepakan penalti striker Manchester City, Sergio Aguero, ketika kedua tim bertemu dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) di Stadion Tottenham Hotspur, London.
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, sukses membaca arah sepakan penalti striker Manchester City, Sergio Aguero, ketika kedua tim bertemu dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) di Stadion Tottenham Hotspur, London. (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

The Citizens meraih hasil seri 4-4 secara agregat pada tengah pekan lalu, tetapi kalah dalam segi agresivitas tandang.

Tak ingin Man City kembali takluk, Guardiola mengaku mewaspadai serangan yang dimiliki Tottenham lewat permainan langsung dan situasi bola mati.

"Kedua tim akan saling menyerang," ujar Pep Guardiola, seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Man City.

"Tottenham bakal menggunakan cara mereka sendiri, yakni bola panjang ke (Lucas) Moura dan (Fernando) Llorente.

"Mereka punya teknik yang bagus dan jago dalam situasi bola mati. Saat kami kehilangan bola, dua penyerang tersebut akan berlari ke depan," tutur Guardiola menambahkan.

Apa yang diungkapkan Guardiola tentu berkenaan dengan gol terakhir Tottenham milik Llorente Rabu (17/4//2019) lalu.

Melalui tendangan sudut Kieran Trippier, senggolan paha penyerang asal Spanyol itu terukir menjadi gol pada menit ke-73 sekaligus melenyapkan keunggulan 4-3 yang sebelumnya dimiliki The Citizens.

Demi menangkal hal serupa, mantan juru taktik Bayern Muenchen ini bakal menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk mengunci penguasaan bola.

"Kami akan menyerang dengan lebih mengutamakan penguasaan laga, tetapi menghadapi Spurs tak akan pernah mudah," kata Guardiola.

"Mereka tim papan atas yang hebat, seperti yang telah Anda lihat dalam pertandingan terakhir. Namun, kami akan mencoba," ucapnya menutup.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved