Kalteng Kita

Sitaguh Maskot BKD Kalteng, Ruang Kritik Perbaikan Pelayanan Publik

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalimantan Tengah, membenahi pelayanan publik bagi masyarakat yang berkunjung ke kantor tersebut

Sitaguh Maskot BKD Kalteng, Ruang Kritik Perbaikan Pelayanan Publik
tribunkalteng.com/faturahman
Kepala BKD Kalteng, Katma F Dirun 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalimantan Tengah, membenahi pelayanan publik bagi masyarakat yang berkunjung ke kantor tersebut dengan memberikan ruang kritik terhadap pelayanan pegawai yang ada di kantor tersebut.

Perbaikan pelayanan tersebut ditandai dengan pembuatan maskot Sitaguh dengan moto bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan dibuatnya pohon pelayanan untuk melihat kepuasan tamu saat berurusan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) ,Kalteng.

Bulan Ini Rapelan Kenaikan Gaji ASN Pemprov Kalteng Segera Dibayar, Begini Teknis Pencairannya

Suara Jokowi-Maruf Nihil pada Sejumlah TPS di Pulau Madura, Ini Link Real Count Pemilu 2019 KPU

Bawaslu: KPPS Mengarahkan Pemilih Agar Coblos Calon Tertentu di 4.589 TPS

Pohon tersebut diberikan semacam daun berwarna hijau dan coklat untuk memeberikan kesempatan kepada tamu yang berurusan di Kantor BKD dalam memberikan kritik atas pelayanan di kantor BKD Kalteng, yaknu daun hijau artinya pelayanan baik sedangkan daun berwarna coklat artinya mengering pelayanan kurang baik.

Hingga , Kamis (18/4/2019) pelayanan di Kantor BKD Kalteng di Jalan Wilem AS masih berjalan dengan baik, bahkan di bagian depan pintu masuk kantor tamu yang ingin berurusan bisa langsung ke loket pelayanan yang telah dibangun oleh kantor tersebut dalam memperbaiki pelayanan.

Kepala BKD Kalteng, Katma F Dirun, mengtakan, pihaknya akan terus memperbaiki pelayanan kepada publik yang ingin berurusan di kantor tersebut, dan berharap semakin lama pelayanan yang diberikan semakin baik dan bis lebih prima dalam membantu masyarakat dalam berurusan di BKD Kalteng.

"Kami berharap masyarakat bisa memberikan kritik dan saran kepada kami ketika bertamu di kantor BKD, sehingga kami pun tau apa yang menjadi kekurangan, dan bisa segera diperbaiki untuk melayani masyarakat secara prima, melalui pohon pelayanan yang telah kami buat tersebut," ujar Katma. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved