Barcelona Vs Liverpool dan Ajax Vs Tottenham, Berikut Jadwal Laga Semifinal Liga Champions

Barcelona bakal menghadapi Liverpool, yang berhasil menggasak wakil Portugal, FC Porto dengan agregat meyakinkan

Barcelona Vs Liverpool dan Ajax Vs Tottenham, Berikut Jadwal Laga Semifinal Liga Champions
TWITTER.COM/BRLIVE
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri). 

TRIBUNKALTENG.COM - Rangkaian pertandingan babak perempat final Liga Champions musim 2018-2019 telah usai, empat tim dipastikan lolos ke semifinal.

Setelah menghadapi pertarungan sengit pada babak perempat final Liga Champions, empat tim berhasil maju ke semifinal Liga Champions musim 2018-2019.

Keempat tim tersebut yaitu Barcelona, Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, dan Liverpool .

Barcelona berhasil lolos setelah mengalahkan Manchester United dalam dua leg, yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dan Stadion Camp Nou, Rabu (17/4/2019).

Blaugrana berhasil lolos dengan agregat 4-0, dengan satu gol leg pertama didapat melalui gol bunuh diri Luke Shaw dan tiga gol dari leg kedua via brace Lionel Messi dan Philippe Coutinho.

Barcelona bakal menghadapi Liverpool, yang berhasil menggasak wakil Portugal, FC Porto dengan agregat meyakinkan 6-1.

Liga Champions - Ajax Singkirkan Juventus, Cristiano Ronaldo Pun Cerita ke Sang Mama

Sementara dari dua pertandingan lainnya, jagoan Belanda, Ajax Amsterdam, secara mengejutkan berhasil mengalahkan favorit juara Juventus dengan agregat tipis 3-2.

Dua gol Juventus dalam dua leg yang diborong Cristiano Ronaldo, berhasil diungguli Ajax dengan skuat mudanya.

Selebrasi kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, saat mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Juventus pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Turin, 16 April 2019.
Selebrasi kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, saat mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Juventus pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Turin, 16 April 2019. (TWITTER.COM/@CHAMPIONSLEAGUE)

De Gondenzonen juga akan menghadapi salah satu tim yang juga berhasil membuat kejutan di Liga Champions musim ini, yaitu Tottenham Hotspur.

Tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil lolos ke semifinal secara dramatis lewat keunggulan agresivitas gol tandang dari Manchester City.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved