Karim Benzama Cetak Gol, Real Madrid Vs Leganes di Liga Spanyol Bermain Seri 1-1

Tambahan satu poin membuat Real Madrid tak beranjak dari peringkat 3 klasemen sementara

Karim Benzama Cetak Gol, Real Madrid Vs Leganes di Liga Spanyol Bermain Seri 1-1
TWITTER.COM/REALMADRID
Striker Real Madrid, Karim Benzema saat mencetak gol ke gawang Leganes dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol, Senin (15/4/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Real Madrid harus bermain imbang 1-1 melawan Leganes pada pekan ke-32 Liga Spanyol di Estadio Municipal de Butarque, Senin (15/4/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Tanpa kehadiran sang kapten, Sergio Ramos, Real Marid tertinggal terlebih dahulu melalui Jonathan Silva pada menit ke-45 babak pertama.

Karim Benzema mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-51 menjadi 1-1.

Tambahan satu poin membuat Real Madrid tak beranjak dari peringkat 3 klasemen sementara dan gagal menipiskan jarak dengan Atletico Madrid.

Jalannya Laga

Bermain dengan formasi lebih defensif, Leganes justru melakukan inisiatif serangan lebih dulu. Namun, serangan sporadis tuan rumah gagal pada menit ke-2 di lini pertahanan Madrid.

Real Madrid mulai membalas pada menit ke-8. Marco Asensio melepaskan tendangan mendatar yang masih bisa ditangkap Ivan Cuellar.

Striker Leganes, Martin Braithwaite sehrusnya bisa mencetak gol pada menit ke-15 andai tembakannya tak melenceng di sisi gawang Keylor Navas.

Real Madrid lebih menguasai penguasaan bola pada babak pertama mencapai 71 persen, dan Leganes hanya memiliki 29 persen sisanya.

Upaya Madrid berlanjut menjelang akhir laga. Dua peluang diperoleh oleh Asensio dan Raphael Varane, namun bisa diamankan oleh bek-bek Leganes.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved