Liga Perancis - PSG Gagal Lagi Pastikan Juara Setelah Dikalahkan Tim Tua Rumah 1-5

pasukan Thomas Tuechel itu memiliki kesempatan untuk memastikan gelar juara

Liga Perancis - PSG Gagal Lagi Pastikan Juara Setelah Dikalahkan Tim Tua Rumah 1-5
Bek Lille Gabriel Dos Santos merayakan gol dalam pertandingan sepak bola Ligue antara Lille vs Paris Saint-Germain (PSG) pada 14 April 2019 di Stadion Pierre-Mauroy. Bek Lille Gabriel Dos Santos merayakan gol dalam pertandingan sepak bola Ligue antara Lille vs Paris Saint-Germain (PSG) pada 14 April 2019 di Stadion Pierre-Mauroy.(FRANCOIS LO PRESTI/AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Paris Saint-Germain ( PSG) harus menerima kekalahan telak dari Lille pada lanjutan laga Ligue 1, kasta teratas Liga Perancis, Minggu (14/4/2019) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di markas Lille, Stade Pierre Mauroy, Kylian Mbappe dkk takluk dengan skor 1-5.

Gol-gol kemenangan tuan rumah pada laga tersebut dicetak oleh Meunier (bunih diri 7'), Pepe (51'), Bamba (65'), dos Santos Magalhães (71'), dan Jose Fonte (84').

Valencia dan Villareal Menang, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-32

Adapun satu-satunya gol PSG dicetak oleh Juan Bernat pada menit ke-11, yang kemudian mendapat kartu merah pada menit ke-36 karena melakukan pelanggaran keras terhadap Nicolas Pepe.

Hasil ini membuat PSG melewatkan kesempatan untuk mengunci gelar juara Ligue 1 lebih awal untuk kali kedua berturut-turut.

Sebelumnya, pada pekan lalu, pasukan Thomas Tuechel itu memiliki kesempatan untuk memastikan gelar juara, tetapi ditahan 2-2 Strasbourg di Stadion Parc des Princes.

Fokus Liga Champions, Juventus Kalah di Liga Italia Pekan Ke-32, Ini Hasil lengkapnya

Ini adalah pertama kalinya PSG kebobolan lima gol dalam pertandingan liga sejak 2 Desember 2000, sejak mereka kalah 1-5 dari Sedan di Divisi 1.

PSG masih memimpin klasemen Liga Perancis.

Mereka mengumpulkan 81 poin dari 31 laga, unggul 17 angka atas Lille yang sudah bermain 32 kali.

Hasil Liga Inggris - Liverpool Geser Lagi Manchester United Usai Tekuk Chelsea 2 Gol

Pasukan Thomas Tuechel memiliki kesempatan ketiga untuk memastikan gelar juara pada Rabu (17/4/2019), membutuhkan kemenangan di Nantes untuk memastikan gelar Ligue 1 kelima dalam enam musim terakhir.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved