Dua Kali Dalam Seminggu, Ditemukan Mayat dalam Karung di Lokasi Berjarak 10 Kilometer

"Rusak semua, tangan dan kulit sudah terkelupas, sehingga untuk mengetahui sidik jarinya agak susah. Kemudian matanya ditutup lakban, retinanya rusak,

Dua Kali Dalam Seminggu, Ditemukan Mayat dalam Karung di Lokasi Berjarak 10 Kilometer
Kompas.com/Dok. Polsek Panimbang
Jenazah dalam karung ditemukan di Muara Sungai Ciseukeut, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (10/4/2019. (Kompas.com/Dok. Polsek Panimbang) 

TRIBUNKALTENG.COM - Belum lagi terungkap kasus pertama, warga Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, kembali dihebohkan dengan adanya kasus penemuan mayat yang terbungkus dalam karung.

Kali ini, warga Kecamatan Pagelaran digemparkan dengan adanya penemuan mayat yang terbungkus karung di kawasan Muara Sungai Ciseukeut, yang lokasinya hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari lokasi penemuan mayat sebelumnya, yakni di Kawasan Pantai Karibea pada Kamis (11/4/2019).

Pihak kepolisian sudah mampu mengidentifikasi identitas mayat yang ditemukan di Pantai Karibea pada Minggu (7/4/2019) lalu itu, yakni Asep Hidayat (46).

Identitas Mayat Mengapung di Sungai Mantarat Kapuas Hulu Bernama Ari, Polisi Selidiki Kematiannya

Video Surat Suara Tercoblos di Malaysia Ditegaskan Bukan Hoaks, Ini yang Akan Dilakukan Bawaslu

Bundaran Besar Jadi Ikon Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Sementara itu, pihak kepolisian belum mampu mengungkapkan hasil identifikasi atas penemuan mayat di Muara Sungai Ciseukeut, yang ditemukan tiga hari usai penemuan mayat di Pantai Karibea Kamis (11/4/2019), lantaran pada saat ditemukan, mayat korban sudah dalam kondisi tak berbentuk.

"Rusak semua, tangan dan kulit sudah terkelupas, sehingga untuk mengetahui sidik jarinya agak susah. Kemudian matanya ditutup lakban, retinanya rusak," sebut Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono saat dikonfirmasi di Pandeglang, Kamis (11/4/2019), seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas.com.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa ada sejumlah kemiripan antara mayat yang ditemukan di Pantai Karibea serta mayat yang ditemukan di Sungai Ciseukeut.

Kesamaan tersebut berasal dari kedua mayat tersebut sama-sama dibungkus dengan karung berwarna putih serta luka pada kedua mayat itu berpola sama.

"Dari luka ada yang sama, yaitu di pelipis, bedanya mayat kedua tidak ditemukan batu dalam karung," jelasnya.

Pihak kepolisian tak mengetahui secara pasti apakah ada kaitannya antara kedua kasus tersebut dan mengaku akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Hasil Autopsi

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved