Pilpres 2019

Kunjungi Wisata Kuliner dan Temui 5.000 Simpatisan, Ini Kegiatan Jokowi di Palangkaraya

apres 2019 no urut 01 Joko Widodo bersama rombongan, dijadwalkan hadir di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (8/4/2019).

Kunjungi Wisata Kuliner dan Temui 5.000 Simpatisan, Ini Kegiatan Jokowi di Palangkaraya
Tribunkalteng.com/Faturahman
Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres Joko Widodo - Ma'ruf Amin, saat memberikan keterangan pers terkait kedatangan orang nomor satu di Indonesia selama berada di Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Capres 2019 no urut 01 Joko Widodo bersama rombongan, dijadwalkan hadir di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (8/4/2019).

Menumpang pesawat kepresidenan, Jokowi diperkirakan akan mendarat di Bandara Tjilik Riwut, Pukul 16.30 wib akan langsung meresmikan Terminal Baru Bandara terbesar di Kalteng.

Dalam peresmian terminal bandara tersebut, dihadiri para pejabat di Kalteng juga diperkirakan akan dihadiri pejabat pusat, karena rencana peresmian terminal bandara sudah sejak lama dipersiapkan oleh Pemprov Kalteng, sehingga kebetulan orang nomor satu di Indonesia ini datang, langsung meresmikan terminal penumpang di Bandara.

Kampanye di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Ini Lokasi yang Bakal Didatangi Jokowi

Liga Italia - Napoli Vs Genoa 1-1 dan Inter Milan Hanya Bermain Tanpa Gol

Ini Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Barcelona Tak Tergoyahkan di Posisi Puncak

Dalam kegiatan kampanye Jokowi ke Palangkaraya tersebut, para bupati juga akan hadir bahkan sebagian dari mereka, kabarnya sudah mengajukan cuti untuk ikut kegiatan Joko Widodo selama melakukan aktifitas selama berada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah tersebut.

Selepas dari peresmian terminal bandara, Jokowi akan langsung disambut tim kampanye daerah pasangan Capres Joko Widodo- Ma'ruf Amin, menuju lokasi utama kampanye terbuka di gelar di gedung Indoor Kalawa Water Park di Jalan Tjilik Riwut km 7 Palangkaraya untuk bertemu dengan sekitar 5000 pendukungnya.

Yang paling unik, keterangan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres tersebut, Agustiar Sabran, Presiden beserta rombongan direncanakan juga akan singgah sejenak di lokasi wisata kuliner di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya, sebelum rombongan menuju Bandara Tjilik Riwut untuk balik ke Jakarta.

"Kedatangan Pak Jokowi ke Palangkaraya memang untuk melakukan kampanye, tetapi setelah tiba di Bandara akan disambut Pemerintah Daerah untuk meresmikan terminal bandara. Sedangkan setelah melakukan peresmian, beliau akan disambut TKD Kalteng menuju lokasi rapat terbuka bersama sebanyak 5000 lebih pendukungnya," ujar Agustiar.

Agustiar juga menjelaskan, usai melakukan pertemuan dengan pengurus dan simpatisan partai pendukung, Jokowi juga akan singgah di lokasi wisata kuliner di Jalan Yos Soedarso untuk bertemu masyarakat Palangkaraya sambil santai.

"Ya, beliau nantinya akan singgah ke lokasi wisata kuliner Yos Soedarso, disiapkan makanan, sebelum kembali ke Jakarta, Senin malam," ujarnya lagi. Rencana kegiatan Capres Joko Widodo selama berada di Palangkaraya.

Laporan hasil rapat rencana kunjungan Presiden RI  Rapat dipimpin Wali Kota Palangkaraya, kedatarangan Presiden tgl 8 April 2019 sekitar jam 16.00 wib di Bandara Tjilik Riwut dengan rute sebagai berikut:

1. Adonis Samad-RTA Milono-Murjani-Jl Batam (pusat oleh-oleh) lalu ke Pasar Blauran
2. Pasar Blauran -A Yani- Tambun Bungai - Diponegoro-G Obos- Masjid Darussalam (sholat magrib)
3. Mesjid Darrusalam -G Obos-Imam Bonjol-Tjilik Riwut - Swissbell Danum Hotel
4. Swissbell Danum Hotel-Kalawa Convention Center (19.00) rapat terbatas
5. (20.00 wib) Kalawa Convention Center - Yos Sudarso-Pusat Kuliner Ujung/Kontainer (Cafe Wa Cha )
6. Balik ke Jakarta 9 April 2019 jam 07.00

 (Tribunkalteng.com/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved