Kejutan Musim Terakhir ''Game of Thrones'', Simak Akhir Season 8 di Link Berikut

Penayangan episode perdana dari musim terakhir atau season 8 serial televisi Game of Thrones, dipastikan bakal dimulai pada 14 April 2019 di HBO.

Kejutan Musim Terakhir ''Game of Thrones'', Simak Akhir Season 8 di Link Berikut
HBO
Dua karakter dalam Game of Thrones, Jon Snow dan Daenerys Targaryen. 

TRIBUNKALTENG.COM - Penayangan episode perdana dari musim terakhir atau season 8 serial televisi Game of Thrones, dipastikan bakal dimulai pada 14 April 2019 di HBO.

Untuk season 8 ini, stasiun televisi berbayar itu sudah menyiapkan enam episode khusus. Musim ini memang berbeda, sebab ada empat episode dengan durasi lebih dari satu jam.

Dilansir dari CBS News, episode dengan durasi panjang itu mulai episode 3 hingga episode 6. Dengan demikian durasi Game of Thrones pada season 8 sebagai berikut:

Episode 1 (April 14): 54 menit
Episode 2 (April 21): 58 menit
Episode 3 (April 28): 1 jam, 22 menit
Episode 4 (May 5): 1 jam, 18 menit
Episode 5 (May 12): 1 jam, 20 menit
Episode 6 (May 19): 1 jam, 20 menit

Dari segi cerita, para pencinta Game of Thrones tentu tidak sabar untuk menantikan kelanjutan kisah perebutan kekuasaan di Westeros itu.

Daenerys Targaryen yang sudah menghimpun pasukan kini berada di Winterfell. Mother of Dragons itu sudah mendapat dukungan dari Utara yang dipimpin Jon Snow dan Sansa Stark.

Sedangkan, Cersei Lannister berupaya mempertahankan kekuasaan di King's Landing. Bersama Euron Greyjoy, ada kemungkinan dia mendapat pasukan tambahan dari armada bayaran Golden Company.

Kondisi di Westeros bertambah tegang dengan kehadiran pasukan white walkers atau wights (mayat hidup) yang dibawa Night King. Dalam season ke-7, pasukan Night King yang kini diperkuat naga Viserion sudah menembus The Wall di Eastwatch.

Bagi Anda pencinta Game of Thrones, simak tulisan panjangnya dalam tautan ini:

LINK Akhir Kisah Game of Thrones Season 8

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/08/103909210/winter-is-here-menanti-kejutan-musim-terakhir-game-of-thrones

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved