Kabar Kapuas

BREAKING NEWS - Suami Istri di Kapuas Timur Ditemukan Bersimbah Darah, Ternyata Pelaku . . .

Informasi terhimpun, pelaku menganiaya korbannya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

BREAKING NEWS - Suami Istri di Kapuas Timur Ditemukan Bersimbah Darah, Ternyata Pelaku . . .
tribunkalteng.com/fadly
Jajaran Polsek Kapuas Timur saat melakukan olah TKP kasus pembunuhan di Handel Sinjung Ujung RT 9 Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (6/4/2019) siang. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Warga Handel Sinjung Ujung RT 9 Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (6/4/2019) siang, geger.

Pasangan suami istri (pasutri) lanjut usia ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumahnya yang berada di lokasi tersebut.

Korban yakni Hairudin (60) dan Rusmini (59) warga setempat.

Pengunggah Video Luhut Kasih Amplop ke Kiai Beri Klarifikasi, Minta Polisi Mengusut

Kenapa Jantung Tiba-tiba Berdebar Kencang? Lakukan Langkah Cepat Ini untuk Mengatasinya

STAN Buka Pendaftaran untuk 3.000 Taruna Baru, Ini Link Pendaftaran STAN 2019 dan Persyaratannya

Diduga keduanya usai dianiaya tetangganya yang belakangan diketahui bernama Ahmad Junaidi (23).

Informasi terhimpun, pelaku menganiaya korbannya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

Hingga keduanya luka parah dan bahkan diketahui korban Hairudin menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian usai dianiaya pelaku.

Sementara istrinya, Rusmini, kini kondisinya kritis dan dalam penanganan medis intensif di RSUD Kapuas.

Hairudin meninggal dunia dengan luka menganga di bagian leher dan daun telinga kiri sampai putus karena ditebas pelaku dengan parang. Sementara Rusmini mengalami luka parah di bagian kepala, tangan dan kaki.

Kejadian ini pun cepat ditindaklanjuti jajaran Polsek Kapuas Timur. Dimana Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah dan Kanit Reskrim serta anggota langsung mendatangi lokasi kejadian.

Pelaku pun telah diamankan pihak kepolisian dan sedang diinterogasi terkait motif tindak pembunuhan yang dilakukan olehnya.

"Dapat informasi itu, kami langsung gerak ke lapangan. Dalam kejadian tersebut, satu korban meninggal dunia dan satu kritis. Korbannya ini pasangan suami istri dan pelaku sementara ini masih sebatas tetangga mereka dan kini telah kami amankan dan sedang dimintai keterangan," jelas Kapolsek Kapuas Timur.

Saat evakuasi para korban ke RSUD Kapuas, pihak kepolisian dibantu oleh relawan dari KGE Anjir beserta Emergency 543 Kapuas Timur.

Korban meninggal dievakuasi menggunakan Unit 2 Ambulans KGE Anjir dan korban satunya lagi dibawa menggunakan Ambulans Puskesmas terdekat ke RSUD Kapuas guna tindak medis.(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved