Kabar Kapuas

Sehari Tiba di Kapuas, Pasukan BKO dari Polda Kalteng Langsung Gelar Patroli

Polres Kapuas kedatangan pasukan BKO dari Polda Kalteng yang nantinya akan diplotting untuk melakukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sehari Tiba di Kapuas, Pasukan BKO dari Polda Kalteng Langsung Gelar Patroli
Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman
Polres Kapuas dan Pasukan BKO Polda Kalteng sebelum melaksanakan patroli bersama, Jumat (5/4/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Sehari setelah berada di Kota Kualakapuas, Gabungan anggota Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Kalteng dan anggota tim On Call Charlie Polres Kapuas melaksanakan patroli di sekitaran Kota AIR, Jumat (5/4/2019) pagi.

Polres Kapuas kedatangan pasukan BKO dari Polda Kalteng yang nantinya akan diplotting untuk melakukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sebelum pergeseran pasukan, dilaksanakan patroli bersama untuk menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan patroli ini akan rutin dilakukan dan dibagi dalam beberapa regu, dengan sasaran pemukiman warga dan obyek-obyek vital yang ada di Kuala Kapuas.

953 Personel Polda Kalteng Mulai Disebar ke Seluruh Kabupaten, BKO ke Polres

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra Vs Arema Piala Presiden 2019, Live Pukul 19.30 WIB Malam Ini!

Buaya Ganas di Sungai Mentaya Sampit, Kalteng, Pulau Hanaut Jadi Wadah Berjemur

Patroli ini akan lebih ditingkatkan lagi, mengingat pelaksanaan pesta demokrasi yang tidak lama lagi.

Sebelumnya, Kamis (4/4/2019) sore dilaksanakan apel kedatangan BKO Polda Kalteng di Halaman Polres Kapuas dalam rangka Pengamanan TPS Pileg dan Pilpres 2019.

Personil BKO dipimpin oleh AKP Saiful Alam dengan jumlah personel terdiri dari PAM TPS 161 orang, BKO Brimob 31 orang dan BKO Direktorat Sabhara 24 orang.

Rombongan BKO tiba di Polres Kapuas Menggunakan bus merk Yesoe sebnyak 4 unit dengan pengawalan oleh Sat Lantas Polres Kapuas

Dalam Pelaksanaan Apel Kedatangan personel BKO Polda Kalteng dipimpin oleh Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi.

Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengimbau masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Polres Kapuas sudah mempersiapkan segala hal terkait pengamanan jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang. Kami berharap kerjasama semua pihak termasuk masyarakat untuk menjaga siskamtibmas agar terus aman dan kondusif sambut pemilu dan seterusnya," ungkap Kapolres Kapuas. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved