Liga Italia

AC Milan Kontra Udinese Berakhir Imbang 1-1 dan Penjaga Gawang Gianluigi Donnarumma Cedera

Hal itu sukses dimanfaatkan Udinese yang melakukan serangan balik usai mengantisipasi sepak pojok demi menyamakan kedudukan

AC Milan Kontra Udinese Berakhir Imbang 1-1 dan Penjaga Gawang Gianluigi Donnarumma Cedera
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, berselebrasi seusai mencetak gol dalam pertandingan Serie A antara AC Milan vs Udinese di Stadion San Siro pada Selasa (2/4/2019). (Miguel MEDINA / AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Udinese berakhir imbang dengan skor 1-1.

Laga AC Milan vs Udinese yang dihelat di San Siro, Selasa (2/4/2019) diwarnai cederanya dua pemain penting dari tuan rumah.

Kedua pemain tersebut adalah Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Lucas Paqueta.

Saat laga baru berjalan enam menit, Donnarumma meninggalkan sarangnya untuk menghalau bola sepak pojok di bawah tekanan penyerang Udinese Kevin Lasagna.

Kendati berusaha melanjutkan pertandingan, Donnarumma terpaksa meninggalkan lapangan digantikan Pepe Reina pada menit ke-11.

Sedangkan Paqueta mengalami cederanya setelah berduel dengan Rodrigo de Paul pada menit ke-37, setelah sempat memaksakan diri usai dirawat tim medis legiun Brasil itu akhirnya menyerah dan digantikan Samu Castillejo.

Manchester United Vs Wolverhampton, The Red Devils Kalah 1-2 Akibat Gol Bunuh Diri

Tak lama setelah Paqueta meninggalkan lapangan, Milan membuka keunggulan melalui bombernya Krzysztof Piatek yang menyambar bola kesempatan kedua, setelah tembakan pertamanya digagalkan kiper Juan Musso pada menit ke-44.

Sayangnya, keunggulan satu gol justru disikapi Milan dengan melambatkan tempo permainan meski babak kedua baru dimulai.

Hal itu sukses dimanfaatkan Udinese yang melakukan serangan balik usai mengantisipasi sepak pojok demi menyamakan kedudukan pada menit ke-64.

Liga Italia, Juventus Menang 2 Gol oleh Bonucci dan Moise Kean Tanpa Bisa Dibalas Cagliari

Berawal dari serangan balik cepat yang dipimpin pemain pengganti Stefano Okaka, bola dikirimkan kepada Seko Fofana yang meneruskannya dengan umpan tarik ke dalam kotak penalti di mana Lasagna hanya perlu melakukan dua sentuhan sebelum melepaskan tembakan yang menaklukkan Reina sekaligus mengubah skor menjadi 1-1.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved