Selebrita

Personel Grup Musik Dangdut Duo Semangka Nyaris Dip3rkosa di Sebuah Cafe, Begini Ceritanya

Ketika berada di cafe dan menu hidangan makanan dan minuman sudah datang ke mejanya, Vhanya pun dengan asik menyantap makanan dan minuman bersama

Personel Grup Musik Dangdut Duo Semangka Nyaris Dip3rkosa di Sebuah Cafe, Begini Ceritanya
Wartakota
Personel Grup musik dangdut Duo Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara. 

"Ya aku mikir dia mau perkosa aku, ya udah aku lawan. Dari situ trauma banget lah. Eh aku curhat sama Clara, ternyata dia punya pengalaman sama kayak aku," ungkap Vhanya Kiara.

chttp://cdn2.tstatic.net/wartakota/foto/bank/images/duo-semangka-clara-gopa-dan-vhanya-kiara_01.jpg
DUO Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara, ketika ditemui Wartakolive.com di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tidak berbusana

Clara Gopa pun menceritakan kisah pilunya yang hampir diperkosa oleh lelaki yang ia kenalnya lewat media sosial. Kejadian itu saat dirinya masih berada di Malang, Jawa Timur atau sedang solo karir.

"Jadi aku kenalan sama cowok di media sosial lah ceritanya. Suatu waktu kami ketemuan di sebuah cafe. Kita pesan makanan dan minuman. Pas sudah sampai pesanan aku, ya aku ke kamar mandi lah," tuturnya.

"Setelah dari kamar mandi, ya udah kita santap makanan pesanan kita. Terus aku minum, tiba-tiba kepala aku tuh pusing dan aku sedikit panas lah. Tiba-tiba aku juga sudah setengah sadar dan sangat ngantuk," lanjutnya.

Clara mengatakan ketika sudah setengah sadar, ia merasakan kalau tubuhnya digotong oleh lelaki yang ditemuinya kala itu. Kemudian, sedikit sadar, Clara mengetahui kalau dirinya dibawa ke hotel.

"Tiba-tiba aku sadar dan kebangun, tapi masih pusing. Aku ngeliat, pakaian aku sudah kelepas atau tidak berbusana. Terus cowok ini ada di depan muka aku, yang juga tidak pakai busana," katanya.

Karena merasa bukan wanita gampangan dan merasa dirinya ingin diperkosa, Clara mencoba berontak dari terkaman lelaki yang mencoba melecehkan dirinya.

"Dengan sekuat tenaga aku, ya aku berontak dan lawan dia. Emang aku cewek apaan, bisa-bisanya cowok ini mau perkosa aku. Aku lawan dengan aku tendang dia. Terus aku pakai pakaian aku, terus aku keluar kamar dan lari lah hindarin tuh cowok. Kejadian itu ngebuat aku trauma banget sih," ucapnya.

Berjodoh

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved