Kebakaran di Kompleks Puntun

Kebakaran di Rindang Banua Jalan Riau Palangkaraya, Kapolres Sebut Dugaan Asal Api dari Warung

Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Palangkaraya maupun Polda Kalteng, diturunkan ke lokasi kebakaran di Jalan Riau

Kebakaran di Rindang Banua Jalan Riau Palangkaraya, Kapolres Sebut Dugaan Asal Api dari Warung
tribunkalteng.com/fathurahman
Warga manyaksikan petugas yang berusaha memadamkan kebakaran lokasi permukiman padat penduduk di Rindang Banua (Puntun) Jalan Riau Palangkaraya, Kalteng 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Palangkaraya maupun Polda Kalteng, diturunkan ke lokasi kebakaran di Jalan Riau, Kompleks Rindang Banua (Puntun) Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (30/3/2019) pukul 03.15 wib.

Pantauan di lokasi kebakaran, petugas kepolisian melakukan pengamanan lokasi kebakaran dengan melarang warga masuk ke lokasi atau mendekati lokasi bangunan yang terbakar, karena hanya menggangggu petugas yang melakukan pemadaman.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar dan Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum), Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko juga tampak di lokasi memantau kebakaran bersama jajarannya serta puluhan petugas juga tampak di lokasi.

Usai petugas melakukan pemadaman sekitar dua jam kebakaran berlangsung, petugas kepolisian langsung memasang garis polisi di lokasi kebakaran, dan melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan kejadian kebakaran tersebut.

"Api sementara diketahui berdasarkan informasi dari sebuah warung yang ada di bagian depan gang, kami akan memintai keterangan darinya. Saat ini, fokus untuk pemadaman api , membantu warga dan pengamanan lokasi untuk melakukan olah TKP, " ujarnya. (Tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved