Selebrita

Polda Jatim Limpahkan Berkas Prostitusi Online, Vanessa Angel Dipindahkan Ke Kejari Surabaya

Vanessa Angel dipindahkan status penahananya kepada Kejari Surabaya terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan memakai masker.

Polda Jatim Limpahkan Berkas Prostitusi Online, Vanessa Angel Dipindahkan Ke Kejari Surabaya
Surya/Mohammad Romadoni
Vanessa Angel terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan memakai masker saat dipindahkan dari Rumah Tahanan Dit Tahti Polda Jatim menuju ke Kejaksaan Negeri Surabaya, Jumat (29/3/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, SURABAYA - Berkas tahap II kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel sebagai tersangka dilimpahkan Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimus Polda Jatim kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jumat (29/3/2019)

Vanessa Angel yang juga turut dipindahkan status penahananya kepada Kejari Surabaya terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan memakai masker saat dipindahkan dari Rumah Tahanan Dit Tahti Polda Jatim menuju ke Kejaksaan Negeri Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Kedua tangan Vanessa Angel terlihat diborgol saat menaiki mobil tahanan Dit Tahti Polda Jatim. Vanessa Angel memilih diam enggan memberikan statement pada awak media mengenai kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Vicky Prasetyo Luluhkan Hati Anggia Chan, Terharu Ucapan Romantis dan Cincin Dari Mantan Angel Lelga

Partai Golkar Tegaskan Uang Suap Serangan Fajar Bowo Sidik Tak Terkait Pilpres, Ini Alasannya

Kalah Adu Penalti dengan Kalteng Putra 4-5, Bek Persija Ryuji Utomo Minta Maaf kepada The Jak Mania

Pemindahan tahanan tersangka Venessa Angel dikawal ketat oleh anggota Dit Tahti Polda Jatim.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur mengenai pelimpahan berkas tahap II terhadap tersangka Vanessa Angel ke pihak Kejaksaan.

Seperti yang diberitakan Vanessa Angel resmi ditahan di Polda Jatim sebagai tersangka sesuai surat perintah penahanan pada Kamis, (31/1/2019) pukul 14. 55 WIB.

Vanessa Angel sempat mengeluh sakit sehingga dirawat tiga hari di ruangan Angrek Nomor 4 RS Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Surabaya.

Pemindahan penahanan terhadap Vanessa Angel dari RS Bhayangkara Surabaya menuju ke ruang tahanan Ditahti Polda Jatim, Rabu (4/2/2019) pukul 05.30 WIB.

Vanessa Angel resmi menyandang status tersangka terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online.

Adapun pasal yang disangkakan yaitu Pasal 27 ayat 1 UU ITE, yang bersangkutan terbukti berperan aktif mendistribusikan konten pronografi ke mucikari hingga menyebar ke user atau pengguna prostitusi online

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Vanessa Angel Dipindahkan Dari Polda Jatim Ke Kejaksaan Surabaya

(Penulis: Mohammad Romadoni)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved