Kalteng Kita

Belum Ada Kabar Peresmian, 28 Maret Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut Dioperasikan

Berdasarkan surat Plt EGM KC Bandara Tjilik Riwut Paryono, pengoperasian terminal baru itu dijadwalkan pada Kamis (28/3/2019).

Belum Ada Kabar Peresmian, 28 Maret Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut Dioperasikan
tribunkalteng.com/mustain khaitami
Terminal Baru Bandara Tjilik riwut Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -Beberapa waktu setelah dinyatakan rampung, terminal baru Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya dalam waktu dekat segera dioperasikan.

Itu berarti, para calon penumpang maupun mereka yang akan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya juga akan menikmati suasana lain di terminal baru tersebut.

Berdasarkan surat Plt EGM KC Bandara Tjilik Riwut Paryono, pengoperasian terminal baru itu dijadwalkan pada Kamis (28/3/2019).

Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut Tetap akan Diresmikan Presiden Jokowi, Ini Agendanya

Dibagi Tiga Zona, Ini Daftar Besaran Tarif Ojek Online yang Berlaku Mulai 1 Mei 2019

Romahurmuziy Sebut Namanya, Kiai Asep: Pernyataan Romy Salah Betul

Disebutkan, berdasarkan dokumen AIRAC-AIP Supplement 05/19 tentang pengoperasian apron, txiwy, dan aircraft stand Bandara Tjilik Riwut dan hasil verifikasi fasilitasi operasional serta mengacu pada instruksi director of engineering and operation PT angkasa Pura II (Persero) terkait jadwan pengoperasi terminal baru dan penunjangnya.

"Adapun untuk peresmian terminal baru dan penunjangnya menunggu petunjuk lebih lanjut," sebut Paryono dalam surat tertanggal 25 Maret 2019.

 Terminal baru Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, sebelumnya dijadwalkan diresmikan pengoperasiannya oleh Presiden Joko Widodo.

Bahkan Pemprov Kalteng sebelumnya juga telah melakukan beberapa persiapan terkait rencana kedatangan presiden.

Namun hingga kini, belum ada kepastian terkait jadwal peresmian terminal baru bandara oleh Presiden. (Tribunkalteng.com/Mustain Khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved