Kabar Palangkaraya

Merasa Dirugikan Rekannya, Pengusaha Restoran dan Bar Ini Lapor Polisi

Pengusaha restoran dan bar Izakaya di Jalan Tjilik Riwut km 3,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, A Kartadinata, melaporkan rekannya ke polisi.

Merasa Dirugikan Rekannya, Pengusaha Restoran dan Bar Ini Lapor Polisi
(banjarmasinpost group/faturahman)
Lokasi Restoran dan Bar, Izakaya di Jalan Tjilik Riwut km 2,5 Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pengusaha restoran dan bar Izakaya di Jalan Tjilik Riwut km 3,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, A Kartadinata, melaporkan rekannya ke polisi lantaran investasi yan dilakukan sejak tahun 2017 sampai sekarang belum ada hasil.

Pengusaha asal Kalbar ini, merasa dana yang diberikan untuk operasional restoran dan bar miliknya tidak dikelola dengan baik, sehingga sejak tahun 2017 hingga saat ini beroperasi dia tidak meraih keuntungan. Karena itulah, dia meminta pertanggungjawaban dari rekan bisnisnya.

A. Kartadinata, warga Pontianak, Kalbar mengaku, merupakan pemegang saham 70 persen, Izakaya Resto and Bar dan bekerjasama dengan  pemilik rumah toko yang turut berinvestasi sebanyak 30 persen saham dalam usaha tersebut. Namun, sejak awal operasional usaha tersebut tidak ada hasil.

Protes Jalan Rusak, Warga Manjuhun Tanam Pisang di Tengah Jalan

Menang Lawan PSM Makasar, Gubernur Sugianto Yakin Kalteng Putra Bisa Jadi Juara Liga I

Siaran Langsung Liga Europa di RCTI, Malam Ini Arsenal vs Rennes dan Chelsea vs Dynamo Kyiv

Ironisnya, Kartadinata secara rutin memberikan uang lewat transper bank untuk membayar delapan karyawan dan keperluan usaha tersebut hingga mencapai Rp1 miliar, tak pernah dapat untung, hingga akhirnya usaha tersebut bangkrut dan terpaksa tutup, karena alasan pelanggan kurang.

Kartadinata yang akrab dipanggil Bos Bedu, inipun, sempat melakukan mediasi namun tak dicapai kesepakatan, akhirnya tidak puas dengan keterangan Jef yang sejak awal dipercaya mengelola usaha tersebut, sehingga melakukan pelaporan ke pihak yang berwajib.

"Hingga saat ini kasusnya masih di proses polisi," ujarnya, Kamis (7/3/2019).

Pantauan, Rabu (6/3/2019) sejumlah personil polisi dari Polda Kalteng melakukan pemantauan di Resto dan Bar Izakaya, untuk memantau adanya informasi pengrusakan di resto dan bar miliknya. Namun, petugas polisi saat itu, tidak mau memberikan keterangan terkait hal tersebut. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved