Hasil Liga Champions, PSG Vs Manchester United, Setan Merah Melaju ke Perempat Final

Dua gol dari Romelu Lukaku (2' dan 30') serta tendangan penalti dari Marcus Rashford (90'+2) membuat Setan Merah mengungguli catatan agregat PSG

Hasil Liga Champions, PSG Vs Manchester United, Setan Merah Melaju ke Perempat Final
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, menyundul bola dalam laga melawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/3019) atau Kamis dini hari WIB.(FRANCK FIFE / AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Dari hasil Liga Champions, Manchester United berhasil memastikan langkah ke perempat final usai singkirkan Paris Saint-Germain ( PSG) dengan agregat 3-3.

Manchester United berhasil mencuri kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas PSG, Stadion Parc des Princes, pada laga leg kedua babak 16 besar, Rabu (6/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol dari Romelu Lukaku (2' dan 30') serta tendangan penalti dari Marcus Rashford (90'+2) membuat Setan Merah mengungguli catatan agregat PSG yang telah mengemas kemenangan 2-0 pada laga leg pertama di Old Trafford, 13 Februari 2019 lalu.

Di sisi lain, sebiji gol balasan yang dicetak Juan Bernat dengan memanfaatkan assist Kylian Mbappe pada menit ke-12 belum cukup menjadi jaminan PSG untuk lolos ke perempat final.

Agregat menjadi 3-3. Namun, PSG tersisih karena kalah dalam agresivitas gol tandang. 

PSG sebenarnya berpeluang mengatasi ketertinggalan pada laga ini saat tendangan Angel di Maria menerobos masuk gawang Man United.

Sementara itu, perebutan tiket perempat final antara AS Roma dan Porto masih berlangsung.

Hingga berita ini turun, laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Do Dragao itu masih memasuki masa perpanjangan waktu karena Porto menang 2-1 dan secara agregat menjadi 3-3.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved