Tak Masuk Kerja, Ternyata Hakim Tinggi PTUN Makassar Ini Ditemukan Tewas di Tempat Tidur Indekosnya

Informasi yang dihimpun, dari hasil olah TKP itu, Liliek Eko Purwanto ditemukan dalam posisi tidur menyamping ke kiri di tempat tidur spring bed.

Tak Masuk Kerja, Ternyata Hakim Tinggi PTUN Makassar Ini Ditemukan Tewas di Tempat Tidur Indekosnya
darul/tribun-timur.com
Jenazah Liliek Eko Purwanto dievakuasi dari kamar kos di lantai dua. 

TRIBUNKALTENG.COM, MAKASSAR - Liliek Eko Purwanto (61), seorang Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi (PT) Tata Usaha Negara (TUN) Kota Makassar, ditemukan tewas di tempat tidur indekosnya, Jalan Swadaya, Masale, Panakkukang, Makassar, Senin (4/3/2019) sekira pukul 18.00 WITA.

"Iya, yang bersangkutan adalah hakim PT TUN Kota Makassar. Korban ini ditemukan pertama kali oleh penjaga kos atas nama Pacona umur 38 tahun," ungkap Kapolsek Panakukkang Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Dia mengatakan, korban meninggal dunia di dalam kamar kos di lantai dua.

Menurut keterangan saksi Pacona, korban terakhir kali berkomunikasi dengan saksi, Minggu (3/3/19) pukul 23.00 Wita. Saat itu, korban meminta saksi memperbaiki AC-nya.

Mantan Anggota TNI Ini Tewas Ditusuk Pisau, Penyebabnya Sepele Hanya Gara-gara Saling Menyalip

Andi Arief Kerap Menyerangnya dan Kini Ditangkap Gegara Narkoba, Begini Tanggapan Mahfud MD

Sesuai dengan keterangan saksi, setelah AC kamarnya diperbaiki, korban pun tidur, tapi hingga keesokan hari pukul 17.00 Wita, saksi tidak juga keluar kamar.

"Jadi saat itu istri saksi (Pacona) merasa heran, kenapa hari ini (Senin) korban tidak pergi bekerja, makanya mereka langsung hubungi pemilik kos," ujar Kompol Ananda.

Pacona pun menghubungi pemilik kos, Hj Mia untuk minta kunci ganda.

Saat didapatkan, saksi lalu membuka pintu kamar korban, namun korban sudah tidak tertolong.

"Tadi sudah ada Dokpol Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar melakukan identifikasi, korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara," jelas Kompol Ananda.

Catatan polisi, korban sebelumnya adalah Ketua PTUN Surabaya dan kemudian dia mendapat promosi sebagai Hakim Tinggi PT TUN Makassar sejak Februari 2018.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved