Kabar Kapuas

Gedung Posyandu Melati dan Tugu KB di Desa Manuntung Dadahup Diresmikan Bupati

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat, meresmikan gedung Posyandu Melati yang terletak di Desa Manuntung Kecamatan D

Gedung Posyandu Melati dan Tugu KB di Desa Manuntung Dadahup Diresmikan Bupati
Istimewa
Bupati Kapuas Ben Brahim S bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat saat menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Gedung Posyandu Melati dan Tugu KB di Desa Manuntung Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kamis (28/2/2019) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat, meresmikan gedung Posyandu Melati yang terletak di Desa Manuntung Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kalteng,

Pada pelaksanaannya ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Kamis (28/2/2019) sore.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas juga secara langsung meresmikan Tugu KB yang berada tepat didepan Posyandu.

Ini Cara Ben Brahim Tangani Inflasi

Ricuh Tayang Perdana Penolakan Film Dilan 1991 di Makassar, Videonya Viral

Kepala Desa Manuntung, Nasrudin, menyampaikan rasa terima kasih dan bahagianya karena Bupati Kapuas dan Isteri beserta rombongan bersedia hadir memenuhi undangan yang mereka berikan.

"Kami tentu senang dan berbangga beliau datang langsung meresmikan Gedung Posyandu Melati dan Tugu KB di desa kami. Di sini ada 174 KK dengan 630 jiwa. Mata pencaharian rata-rata adalah petani," kata Nasrudin.

Ucapan syukur disampaikan pula oleh Bupati Kapuas karena pada hari itu ia dapat berkumpul dengan masyarakat Desa Manuntung Kecamatan Dadahup yang tentu itu merupakan sebuah kebahagiaan.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut juga menyampaikan pesan kepada masyarakat sembari menceritakan pengalamannya saat bersekolah.

Ia meminta kepada orang tua untuk memperhatikan pendidikan anak-anak karena hal terpenting adalah sekolah, sesuai program ke depan untuk juara satu SLTA akan diberikan beasiswa untuk kuliah.

"Untuk kaum muda saya berpesan agar terus semangat dan pantang menyerah karena jika pantang menyerah pasti kita mendapat apa yang kita inginkan," katanya.

Serta untuk seluruh masyarakat ia menitip pesan untuk terus menjaga kerukunan, kedamaian, persatuan dan kesatuan tanpa membedakan warna kulit, suku, agama, ras dan golongan karena semua bersaudara.

Begitu juga dalam menyambut Pilkada Ben mengimbau agar jangan sampai golput.

"Mari datang ramai-ramai ke TPS lalu pilihlah sesuai hati nurani masing-masing," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, tokoh inspirasi Kabupaten Kapuas yang juga isteri bupati menyampaikan motivasi kepada masyarakat.

Sebagaimana yang disampaikan seorang motivator bahwa masalah tidak dapat membatasi anda, hambatan tidak dapat membatasi anda, orang lain juga tidak dapat membatasi anda kecuali diri anda sendiri.

Pujian ia sampaikan kepada masyarakat Desa Manuntung yang luar biasa dan tidak bisa dibatasi.

Selain menyampaikan pujian, ia juga meminta agar anak-anak sejak usia dini harus bersekolah.

"Karena yang bisa memutus mata rantai kemiskinan dan mengubah nasib adalah bersekolah," ungkapnya.

(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved