Dipaksa Mengaku Perkosa Bidan, Haris Alami Luka Bonyok di Tubuhnya

Dalam kondisi lemas, Haris mengaku sebelumnya ia dipaksa masuk ke mobil oleh sejumlah pria. Di dalam mobil tersebut buruh ini dipaksa untuk mengaku

Dipaksa Mengaku Perkosa Bidan, Haris Alami Luka Bonyok di Tubuhnya
KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Harismail alias Ujang (25), korban salah tangkap oleh oknum Polisi saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALEMBANG - Diduga salah tangkap dan dituduh melakukan perkosaan terhadap seorang bidang, Harismail alias Ujang (25) mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

Dilansir dari Kompas.com, kejadian bermula pada Sabtu (23/2/2019), Haris ditemukan warga dalam kondisi lemas dan mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

Setelah itu ia kemudian menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Dalam kondisi lemas, Haris mengaku sebelumnya ia dipaksa masuk ke mobil oleh sejumlah pria. Di dalam mobil tersebut buruh ini dipaksa untuk mengaku telah memperkosa seorang bidan berinisial Y.

Bertengkar Hebat, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri dan Kiper Kepa Jadi 2 Teratas Trending Topic Dunia

Suami Belah Perut Istinya yang Hamil Tua Terekam Video Usia Membunuh, Terungkap Alasan Pelaku

Namun, Haris pun menolak tuduhan yang diberikan kepada dia hingga akhirnya dipukuli di dalam mobil.

"Saya bilang tidak, saya bantah, saya bukan pemerkosa bidan itu," kata Haris, Minggu (24/2/2019).

Tak hanya dipukuli, tangan Haris pun diikat sehingga tak melakukan perlawanan. Di dalam mobil tersebut korban hanya bisa pasrah hingga akhirnya ditinggalkan di Kecamatan Rambutan.

"Waktu itu saya baru saja beli rokok di warung. Langsung dipaksa naik ke mobil, tangan saya diikat dipaksa mengaku,"ujar korban.

Sementara itu, Krisna Murdani (25) yang melihat aksi penangkapan terhadap Haris mengatakan, ada dua mobil dan tiga motor ketika penangkapan rekannya itu berlangsung.

"Satu mobil Innova, satu mobil Avanza, sisanya naik motor langsung menghentikan Haris dan dimasukan dalam mobil," kata Krisna.

Krisna pun berujar jika sekelompok pria tersebut sempat mengeluarkan tembakan sebanyak tiga kali untuk membawa Haris. Karena kebingungan, Krisna langsung menanyakan apa yang menimpa rekannya tersebut.

"Saya tanya mau dibawa kemana Haris. Dibilang, ke Polda. Saya bingung, padahal kami baru pulang ngangkut batu di Kayuagung. Haris juga waktu beli rokok pakai motor saya," ujarnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara membenarkan jika Haris menjadi korban penganiayaan.

"Saya turut prihatin dengan ada orang yang ditemukan, dalam keadaan ditutup lakban, kata dia, ditangkap oleh oknum polisi tapi kami masih selidiki," ungkap Kapolda saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu. (Kompas.com/Aji YK Putra)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Oknum Polisi Diduga Salah Tangkap dan Memaksa Seorang Pria Mengaku Memperkosa Bidan, http://jabar.tribunnews.com/2019/02/25/oknum-polisi-diduga-salah-tangkap-dan-memaksa-seorang-pria-mengaku-memperkosa-bidan

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved