Breaking News:

Nekat Pamerkan Alat Vital, Sekelompok Pria Mesum yang Berkeliaran Bikin Trauma Siswi SMP Karawang

Beberapa siswi di Karawang disebut juga mengalami trauma lantaran ulah sekelompok pria mesum yang berkeliaran di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Karawang.

Editor: Mustain Khaitami
kompas.com
ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM - Sekelompok pria mesum yang berkeliaran di jalan membuat warga Karawang resah.

Beberapa siswi di Karawang disebut juga mengalami trauma lantaran ulah sekelompok pria mesum yang berkeliaran di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Karawang.

Akhirnya, pihak sekolah pun meminta pihak berwajib untuk menangkap sekelompok pria mesum yang berkeliaran di jalan dan meresahkan warga Karawang tersebut.

Di tulisan ini, Tribun Jabar akan merangkum beberapa fakta mengenai sekelompok pria mesum yang berkeliaran di jalanan Karawang. Simak selengkapnya:

1. Aksi Nekat

Ulah sekelompok pria mesum ini rupanya sudah terjadi sejak tiga tahun lalu, begitu menurut penuturan Wakil Kepala Bagian Humas SMPN 1 Karawang Barat Nia Kurniasih.

Dikatakannya, sudah lebih dari 50 siswinya menjadi korban sekelompok pria mesum tersebut.

"Mereka di dalam mobil, memanggil siswi kami, saat murid mendekat, pria-pria itu memperlihatkan alat vital mereka," kata Nia Kurniasih, Wakil Kepala Sekolah bagian Humas SMPN 1 Karawang Barat di kantornya, Kamis (21/2/2019), dikutip Tribun Jabar dari Kompas.com.

2. Modus

Beberapa modus dilancarkan oleh sekelompok pria mesum itu saat beraksi di jalanan di Karawang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved