2 Gol Manchester United Atas Chelsea Bikin The Red Devils Melaju ke Babak Perempat Final Piala FA

Dengan hasil itu, Manchester United melaju ke babak perempat final Piala FA menyusul tujuh klub yang sudah lolos terlebih dahulu

2 Gol Manchester United Atas Chelsea Bikin The Red Devils Melaju ke Babak Perempat Final Piala FA
Ander Herrera merayakan gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan Chelsea vs Man United pada babak 16 besar Piala FA, 18 Februari 2019. (AFP/ADRIAN DENNIS) 

TRIBUNKALTENG.COM, LONDON - Paul Pogba bersinar pada laga putaran kelima Piala FA antara Chelsea vs Manchester United yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Pada laga itu, Man United menang 2-0 atas Chelsea dengan gol yang dicetak oleh Ander Herrera pada menit ke-31 dan Paul Pogba (45').

Dengan hasil itu, Manchester United melaju ke babak perempat final Piala FA menyusul tujuh klub yang sudah lolos terlebih dahulu, yaitu Watford, Brighton & Hove Albion, Millwall, Manchester City, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace, dan Swansea City.

Pada babak pertama, Chelsea yang bermain di hadapan publik sendiri bermain lebih agresif.

Namun, Manchester United berhasil membobol gawang Chelsea terlebih dahulu pada menit ke-31 melalui Ander Herrera yang memanfaatkan umpan dari Paul Pogba.

Setelah memberi umpan, Pogba berhasil menambah keunggulan Manchester United pada menit ke-45 melalui sundulannya yang memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford.

Dengan begitu, Paul Pogba telah terlibat dalam 15 gol dari 12 laga Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer di semua laga (9 gol dan 6 assist), lebih banyak enam daripada saat dilatih oleh Jose Mourinho dalam 20 laga musim ini (5 gol dan 4 assist).

Pada babak kedua, Chelsea perlahan mulai bangkit.

Namun, kedigdayaan pertahanan Manchester United tidak bisa ditembus hingga laga berakhir.

Laga ini pun diakhiri dengan kemenangan Man United atas Chelsea dengan skor akhir 2-0.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved