Napoli dan Valencia Menang dengan Selisih 2 Gol di Babak 32 Besar Liga Europa, Ini Hasil Lengkapnya

Lorenzo Insigne, Jose Callejon, dan Piotr Zielinski sempat membawa Gli Azzurri unggul 3-0 sebelum penalti Benjamin Kololli di menit-menit akhir

Editor: Halmien
Twitter @EuropaLeague
Dua pemain Napoli, Lorenzo Insigne dan Arkadiusz Milik, merayakan gol ke gawang FC Zuerich pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil-hasil ketat mewarnai sebagian besar pertandingan pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung Selasa (12/2/2019) dan Kamis.

Hanya dua klub top Eropa yang berhasil menang dengan selisih dua gol.

Kedua klub itu adalah Napoli dan Valencia.

Bermain di kandang lawan, Napoli sukses memetik kemenangan 3-1 atas FC Zuerich.

Lorenzo Insigne, Jose Callejon, dan Piotr Zielinski sempat membawa Gli Azzurri unggul 3-0 sebelum penalti Benjamin Kololli di menit-menit akhir memperkecil skor.

Kemenangan itu terasa wajar karena pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, membuktikan ucapannya untuk serius di Liga Europa dengan menurunkan tim terbaik.

"Liga Europa bisa membuat musim kami tidak terlupakan jika berhasil memenanginya. Ini kompetisi yang panjang, tapi kami bisa melangkah jauh," ujarnya seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Seperti Napoli, Valencia juga sukses meraih kemenangan dengan selisih dua gol.

Los Che mengamankan skor 2-0 di kandang Celtic berkat gol Denis Cheryshev di akhir babak pertama dan Ruben Sobrino pada awal babak kedua.

Wissam Ben Yedder menjadi penentu kemenangan 1-0 Sevilla di kandang Lazio dalam duel pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019).
Wissam Ben Yedder menjadi penentu kemenangan 1-0 Sevilla di kandang Lazio dalam duel pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019). (Twitter @EuropaLeague)

Tim-tim unggulan yang lain juga rata-rata berhasil menang, tetapi mereka melakukannya dengan skor yang tipis.

Benfica mengalahkan Galatasaray 2-1 di kandang lawan berkat gol Eduardo Salvio dan Haris Seferovic.

Duel sengit di Stadion Olimpico Roma antara dua klub jagoan, Lazio dan Sevilla, dimenangi oleh tim tamu.

Sevilla, yang merupakan klub pemegang rekor juara terbanyak Liga Europa/Piala UEFA (5 kali), memastikan kemenangan lewat gol Wissam Ben Yedder pada pertengahan babak pertama.

Tampil tanpa Mauro Icardi, Inter Milan berhasil memetik kemenangan away 1-0 atas Rapid Wien.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved