Selebrita

Mandala Shoji Mantan Pacar Vanessa Angel Masih Buron, Namanya Terancam Dicoret dari Daftar Caleg

Menanggapi hal itu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Wahyu Setiawan mengatakan, rencana pencoretan nama Mandala Shoji dari daftar caleg

Mandala Shoji Mantan Pacar Vanessa Angel Masih Buron, Namanya Terancam Dicoret dari Daftar Caleg
Instagram Mandala Shoji dan Vanessa Angel
Vanessa Angel dan Mandala Shoji 

TRIBUNKALTENG.COM - Mandala Shoji yang merupakan mantan pacar Vanessa Angel kini masih buron. Bahkan, dia berpotensi dicoret oleh KPU dari daftar Calon Legislatif (caleg)

Seperti diketahui, mantan pacar Vanessa Angel, Mandala Shoji diketahui terjerat kasus hukum yang mengakibatkan dirinya harus dipenjara dan kini masih jadi buron.

Mandala Shoji terlibat kasus pembagian kupon Umroh pada saat kampanye partai. Berbeda dengan Vanessa Angel yang terkait kasus prostitusi online artis.

Menanggapi hal itu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Wahyu Setiawan mengatakan, rencana pencoretan nama Mandala Shoji dari daftar caleg PAN masih akan dibahas dalam rapat pleno.

Tak Ingin Disorot Media, Pagi-pagi Vanessa Angel Dijebloskan ke Penjara

Rumah Pria Warga Jalan Anggrek Kualakapuas Ini Digeledah Polisi, Ribuan Obat Terlarang Ditemukan

KPU memastikan, Mandala Shoji tak lagi memenuhi syarat sebagai caleg, tetapi mekanisme pencoretan namanya belum ditentukan.

Wahyu mengatakan, ada kemungkinan nama Mandala Shoji sudah tercetak dalam surat suara.

Jika kondisinya demikian, maka yang bersangkutan tak mungkin dicoret dari surat suara.

"Perlu diketahui, proses pencetakan surat suara sudah berlangsung. Ada kemungkinan surat suara di dapil yang bersangkutan sudah tertera nama yang bersangkutan," kata Wahyu, di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/2/2019), dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Mekanisme Pencoretan Mandala Shoji dari Daftar Caleg akan Dibahas KPU'

KPU perlu melakukan pengecekan terhadap proses pencetakan surat suara, khususnya di dapil Mandala Shoji.

Jika surat suara dapil Mandala Shoji belum dicetak, maka KPU akan mencoret yang bersangkutan dari daftar caleg sehingga namanya tak akan dicetak di surat suara.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved