Copa del Rey - Ternyata Ernesto Valverde Pasang Lionel Messi Kala duel El Clasico Kontra Real Madrid

bermain selama 90 menit dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan Valencia, Sabtu (2/2/2019), Messi terlihat tidak nyaman

Copa del Rey - Ternyata Ernesto Valverde Pasang Lionel Messi Kala duel El Clasico Kontra Real Madrid
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam partai Liga Spanyol kontra Valencia di Camp Nou, Sabtu (2/2/2019) 

TRIBUNKALTENG.COM - Kendati kondisi kesehatannya diragukan, nama Lionel Messi masuk dalam daftar skuat Barcelona untuk laga leg pertama babak semifinal Copa del Rey kontra Real Madrid.

Barcelona akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2018-2019 di Stadion Camp Nou, Kamis (7/2/2019) pukul 21.00 WIB.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi sorotan dalam laga kali ini. Pasalnya, Messi sempat diragukan bisa tampil dalam laga malam nanti.

Meskipun bermain selama 90 menit dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan Valencia, Sabtu (2/2/2019), Messi terlihat tidak nyaman dengan kondisi pahanya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akhirnya memasukkan Messi di antara 19 pemain yang dibawanya untuk duel El Clasico nanti.

Hanya saja, masih diragukan apakah Messi bakal tampil sejak menit pertama pertandingan atau duduk lebih dulu di bangku cadangan.

Bagaimanapun, ini menjadi yang pertama kali bagi Barcelona untuk membawa Messi dalam pertandingan leg pertama Copa del Rey.

Saat melawan tim kasta ketiga Cyd Leonessa, Messi mengalami cedera. Kemudian kala menghadapi Levante (16 besar) dan Sevilla (8 besar), dia diistirahatkan.

Barcelona sebenarnya punya rekor bagus saat bermain tanpa Messi dalam edisi El Clasico sebelumnya. Dalam laga lanjutan kompetisi Liga Spanyol itu, Barca menang telak 5-1 atas Madrid.

Tetapi akan menjadi blunder besar bagi Gerard Pique dkk jika mengganggap sama potensi Real Madrid saat itu dengan yang sekarang.

Semifinal Copa Del Rey - Barcelona Vs Real Madrid, La Blaugrana Bakal Tanpa Lionel Messi

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved