Ini Hasil Liga Italia, Lazio dan Atalanta Menang Tipis, Namun Kini Zapata Tanpa Gol

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak lewat sepakan striker Lazio, Felipe Caicedo, yang menerima umpan

Ini Hasil Liga Italia, Lazio dan Atalanta Menang Tipis, Namun Kini Zapata Tanpa Gol
TWITTER.COM/SERIEA
Pemain Lazio merayakan gol Felipe Caicedo saat mereka melawan Frosinone pada pertandingan pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019 di Stadion Benito Stirpe, Selasa (5/2/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Kemenangan Lazio atas Frosinone dan terhentinya rentetan gol striker Atalanta, Duvan Zapata, mewarnai hasil pekan ke-22 Liga Italia.

Dua pertandingan terakhir dari pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019 digelar pada Senin (4/2/2019) malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Lazio bermain lebih dulu saat mereka bertandang ke Stadion Benito Stirpe, markas Frosinone.

Dalam pertandingan tersebut Lazio menang tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak lewat sepakan striker Lazio, Felipe Caicedo, yang menerima umpan dari Luis Alberto.

Frosinone sebenarnya punya peluang saat mendapat hadiah penalti beberapa menit sebelum kebobolan. Namun, tayangan VAR membuat wasit membatalkan keputusannya tersebut.

Liga Skotlandia - Banyak Gol Rangers FC atas St Mirren dari Penalti, Tetap Celtic di Puncak Klasemen

Dari pertandingan lainnya, kemenangan juga diraih oleh Atalanta yang berhadapan dengan Cagliari. Skornya pun sama, yaitu 1-0.

Gol semata wayang Atalanta tidak dicetak oleh striker andalan mereka, Duvan Zapata, melainkan fullback kanan Hans Hateboer.

Zapata memang tidak berbuat banyak dalam pertandingan kali ini. Tampil selama 90 menit, striker asal Kolombia itu cuma membikin satu tembakan (tepat sasaran).

Kegagalan Zapata mencatatkan namanya di papan skor menjadi yang pertama kali dalam 11 laga terakhir Atalanta di semua kompetisi.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved