Breaking News:

Kali Ini Pemuncak Klasemen Liga Spanyol Hajar Sevilla 6-1 Hingga ke Semifinal Coppa Italia

Pada babak semifinal nanti Barcelona akan mendapatkan lawan yang diundi pada 1 Februari di Stadion Benito Villamarin

TWITTER.COM/FCBARCELONA
Pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 30 Januari 2019. 

TRIBUNKALTENG.COM - FC Barcelona lolos ke semifinal Copa del Rey setelah menekuk Sevilla 6-1 dalam laga leg kedua perempat final.

FC Barcelona sukses melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan Sevilla dalam laga babak delapan besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (30/1/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

Setengah lusin gol Barcelona dipersembahkan oleh Philippe Coutinho (13'-pen, 53'), Ivan Rakitic (31'), Sergi Roberto (54'), Luis Suarez (89'), dan Lionel Messi pada menit ke-90'+2.

Sedangkan satu gol Sevilla dibukukan oleh Guilherme Arana pada menit ke-67.

Pada babak semifinal nanti Barcelona akan mendapatkan lawan yang diundi pada 1 Februari di Stadion Benito Villamarin, Sevilla.

Barcelona, yang takluk 0-2 kala bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam laga leg pertama sepekan lalu langsung menekan sejak babak pertama.

Liga Inggris, Kalah Telak 4 Gol dari Bournemouth, Chelsea Turun ke Peringkat 5

Publik tuan rumah bersorak pada menit ke-13 setelah Philippe Coutinho sukses menunaikan tugasnya sebagai eksekutor tendangan penalti.

Penalti diberikan setelah pemain Sevilla, Quincy Promes, menjatuhkan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Tiga menit berselang, Sevilla mendapatkan hadiah tendangan penalti karena Sergio Busquets melanggar Roque Mesa.

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, sukses menepis tendangan penalti pemain Sevilla, Ever Banega, dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 30 Januari 2019.
Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, sukses menepis tendangan penalti pemain Sevilla, Ever Banega, dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 30 Januari 2019. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Coppa Italia, Atalanta Tekuk Pemimpin Klasemen Liga Italia Juventus dengan 3 Gol Tanpa Balas

Hanya saja, kiper Barcelona, Jasper Cillessen, sukses menebak bola sepakan Ever Banega ke arah kiri, sehingga gawang tim aman.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved