Piala Indonesia

Jacksen : "Kekalahan Barito Putera Karena Kurangnya Chemistry Pemain"

Pelatih utama Barito Putera Jacksen F Tiago mengatakan kegagalan timnya meraih kemenangan karena kurangnya chemistry para pemainnya.

Jacksen :
banjarmasin post group/aprianto
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago berikan penjelasan soal kekalahan Barito Putera vs PSS Sleman 1-2, Rabu (23/01/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Tim Barito Putera gagal meraih kemenangan dalam laga babak 32 besar piala Indonesia 2019.

Melawan PSS Sleman di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (23/01/2019), Tim Barito Putera gagal mengamankan hasil maksimal setelah mengalami kekalahan tipis dengan skor 2-1 atas tim tamunya.

Pelatih utama Barito Putera Jacksen F Tiago mengatakan kegagalan timnya meraih kemenangan karena kurangnya chemistry para pemainnya.

Evan Dimas saat melakoni laga perdana bersama Barito Putera di Piala Indonesia melawan PSS Sleman di gelaran Piala Indonesia yang berlangsung stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (23/01/2019)
Evan Dimas saat melakoni laga perdana bersama Barito Putera di Piala Indonesia melawan PSS Sleman di gelaran Piala Indonesia yang berlangsung stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (23/01/2019) (banjarmasin post group/aya sugianto)

"Tim kita masih belum padu karena persiapan kita yang memang belum maksimal dan pemain kita juga belum lengkap serta banyak yang cidera," katanya.

Ahok Besok Bebas, Begini Tanggapan Jokowi

Evan Dimas Gagal Hadirkan Kemenangan Barito Putera di Piala Indonesia, Kalah 1-2 Dari PSS Sleman

Mayat di Kebun Sawit Ternyata Warga Sungai Lulut, Telah 20 Hari Menghilang

Namun hal itu bukan menjadi alasan kekalahan tim ini dan memang harus kita evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

"Pemain kita sudah bermain dengan baik, namun memang masih belum padu," tambahnya.

Manager Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman meminta maaf atas kekalahan timnya pada laga babak 32 besar melawan tim PS Sleman (banjarmasinpost.co.id/aprianto).

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved