Menghilang Sejak 9 Januari, Wakil Bupati Trenggalek Nur Arifin Mendadak Posting Ini di Instagram

Sempat dikabarkan hilang sejak 9 Januari 2019, Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin, mendadak muncul.

Menghilang Sejak 9 Januari, Wakil Bupati Trenggalek Nur Arifin Mendadak Posting Ini di Instagram
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin bersama Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak menunjukkan piagam rekor MURI yang dinobatkan sebagai Wabup Termuda di Indonesia usai pelantikan Kepala Daerah Jatim serentak di Gedung Grahadi, Rabu (17/2/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Sempat dikabarkan hilang sejak 9 Januari 2019, Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin, mendadak muncul.

Pada Minggu (20/1/2019) hingga Selasa (22/1/2019)  Muhammad Nur Arifin muncul dalam beberapa unggahan video di akun Instagram @avinml.

Mochamad Nur Arifin menyatakan diri tak hilang namun dalam perjalanan ke Eropa atas inisiatif sendiri menghadiri acara.

Eril Dardak, Adik Bupati Trenggalek Ditemukan Meninggal, Ini Profilenya

Cabuli 34 Muridnya, Guru Les Ini Rekam Aksinya dan Bagikan kepada Para Korban

Berikut ini penjelasan Mochamad Nur Arifin pada akun IG @avinml Selasa pagi:

Terimakasih untuk para cendekiawan Indonesia yang beruntung menjadi sebagian kecil masyarakat Indonesia yang bisa "study overseas", salah satunya @ratihtwi wanita asal Trenggalek yang membukakan mata saya akan optimisme Trenggalek kedepan.
-
Ini sebagian perjalanan saya dari tanggal 11-19 di Eropa. Bukan perjalanan dinas tapi inisiatif pribadi dengan biaya pribadi. Saya sadar bukan siapa-siapa dan tidak punya kemampuan apa-apa untuk membawa perubahan. Tetapi bertemu mereka dan melihat dunia luar memberi tambahan energi untuk saya. Dan saya percaya silaturahmi dengan mereka bisa memberikan manfaat untuk Indonesia kedepan. 
-
Mohon maaf juga atas semua berita yang meresahkan masyarakat, bahkan ada yang khawatir dikira saya diculik, haha. Iya, diculik istri saya @novitamochamad
-
Adapun mekanisme birokrasi sudah dijalankan dengan tepat oleh Pemkab beserta seluruh jajaran merespon kepergian saya.
-
Yang kangen-kangen pagi ini silahkan merapat kita Istigosah bersama di Std. Menak Sopaal ya! Merdeka! (Ps: Please gak usah komen bahasa inggrisnya belepotan, hehe. cc moderator @moch_achir)

Belum ada konfirmasi dari Pemprov Jatim dan Pemkab Trenggalek setelah beredarnya video Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin di Instagram.

Pada 19 Januari 2018 Gubernur Jatim dalam suratnya menyebut Muhammad Nur Arifin meninggalkan tugas sebagai Wakil Bupati tanpa keterangan.

Keputusan pembuatan surat tersebut setelah perwakilan Gubernur Jawa Timur mendapatkan keterangan dari pejabat Sekda Trenggalek.

Muhammad Nur Arifin sempat tak diketahui keberadaannya sejak pada 9 Januari 2019.

Bupati Trenggalek Emil Dardak memberikan sejumlah keterangan kepada wartawan di Kawasan Pendopo Trenggalek, Senin (21/1/2019) menyikapi pemberitaan mengenai hilangnya Wakil Bupati Muhammad Nur Arifin.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sempat Dikabarkan Hilang, Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin Muncul di Instagram, http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/22/sempat-dikabarkan-hilang-wakil-bupati-trenggalek-muhammad-nur-arifin-muncul-di-instagram

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved