Kabar Kalsel

TKA Korea Selatan Ditemukan Tewas Tergantung Kabel Listrik

Seorang tenaga kerja asing (TKA) asal Korsel dilaporkan tewas di dalam posisi tergantung kabel listrik di kamar mandi tempatnya tinggal.

TKA Korea Selatan Ditemukan Tewas Tergantung Kabel Listrik
(istimewa/humas polres tabalong)
Kapolres Tabalong mendatangi langsung TKP ditemukannya mayat TKA asal Korea Selatan berinisial OSS (54) di kamar mandi tempatnya tinggal. 

TRIBUNKALTENG.COM, TANJUNG  - Seorang tenaga kerja asing (TKA) asal Korea Selatan (Korsel) dilaporkan tewas di dalam posisi tergantung kabel listrik di kamar mandi tempatnya tinggal.

Pria berinisial OSS (54) tahun itu ditemukan di sebuah Perumahan Proper Green Village Blok. B6 No. 23 Kel. Mabuun Rt. 19 Kec. Murung Pudak Kabupaten Tabalong pagi Senin (21/01/2019) jam 08.05 Wita.

Anggota Polres Tabalong langsung melakukan pemeriksaan saat mendapatkan laporan adanya penemuan mayat Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Korea Selatan tersebut.

Maskapai Penerbangan Terus Naikkan Tarif, Asperindo Ancam Stop Pengiriman Kargo

Kampanye di Rumah Ibadah, Caleg Ini Jadi Tersangka

Waspada Jika Sering Diare, Kenali Gejala Dini Kanker Usus, Penyebab Istri Ustaz Maulana Meninggal

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasubag Humas Iptu H Ibnu Subroto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki berinisial OSS (54), warga negara asing asal Korea Selatan.

Korban OSS(54) di Tabalong bekerja sebagai Manager Commissioning and  Operation di PT. Tanjung Power Indonesia.

 Berdasarkan pemeriksaan awal dari beberapa saksi bahwa ditemukannya mayat OSS di kamar mandi di sebuah Perumahan Proper Green Village Blok. B6 No. 23 Kelurahan Mabuun Rt. 19 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dengan kondisi posisi mayat dalam keadaan tergantung Kabel listrik di kamar mandi dengan darah di tubuh Korban.

"Petugas Inafis Satreskrim Polres Tabalong sudah melakukan olah TKP dan juga mengamankan barang bukti berupa 2 bilah Pisau di atas tempat tidur Korban dan Kabel listrik yang menggantung di leher korban," ujarnya.

Kapolres menambahkan, sementara kasus penemuan mayat ini masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Tabalong dan juga kita menunggu hasil visum et repertum dan Otopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Jasad korban langsung dibawa ke RSUD H Baddarudin Tanjung untuk dilakukan visum luar. (banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved