Skandal Pengaturan Skor

Satgas Antimafia Bola Segera Bawa Empat Laporan Pengaturan Skor ke Persidangan

Satgas Antimafia Bola tengah fokus menyelesaikan berkas perkara empat tersangka yang diduga terlibat skandal pengaturan skor.

Satgas Antimafia Bola Segera Bawa Empat Laporan Pengaturan Skor ke Persidangan
(KOMPAS.COM/Reza Jurnaliston)
Satgas Antimafia Bola tengah fokus untuk menyelesaikan berkas perkara empat tersangka yang diduga terlibat skandal pengaturan skor di sepak bola Indonesia. 

TRIBUNKALTENG.COM - Satgas Antimafia Bola tengah fokus untuk menyelesaikan berkas perkara empat tersangka yang diduga terlibat skandal pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Setelah berkas perkara diselesaikan, Satgas Antimafia Bola akan segera membawa kasus ini ke pengadilan untuk segera disidangkan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan empat berkas perkara yang tengah diselesaikan adalah untuk tersangka mantan anggota Komite Wasit PSSI Priyanto, beserta anaknya Anik Yuni Sari, anggota Komite Eksekutif PSSI sekaligus Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Tengah Johar Ling Eng, serta anggota Komisi Disiplin PSSI (nonaktif) Dwi Irianto alias Mbah Putih.

Jaksa Tuntut Bos Abu Tours 20 Tahun Penjara dan Denda Rp100 Juta

Umi Kalsum Doakan Ayu Ting Ting Saat Tertidur Dipeluk Bilqis, Doakan Pendamping dan Imam Yang Baik

Yuki Pas Band Kecelakaan Saat Hendak Menghadiri Pengajian, Begini Kondisnya

"Ini targetnya berkas perkara minggu ini sudah bisa dilimpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU)," ujar Dedi, di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

Dedi mengatakan, untuk berkas perkara tersangka oknum wasit Nurul Safarid dan staf Direktur Penugasan Wasit di PSSI Mansyur Lestaluhu masih dilengkapi oleh penyidik.

Pada pekan ini, penyidik Satgas Antimafia Bola akan meminta keterangan kepada para tersangka terkait dugaan pengaturan skor pertandingan di Liga 3.

 "Akan terus dimintai keterangan dalam minggu-minggu ini," kata Dedi.

Polisi telah menerima ratusan laporan soal dugaan pengaturan skor.

Dari ratusan laporan itu, sebanyak 4 laporan ditindaklanjuti. Empat laporan tersebut adalah:

Pertandingan Persibara vs PS Pasuruan

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved