Heboh Penangkapan Ular Piton Berperut Buncit Sepanjang 6 Meter, Ternyata Habis Makan Ini

Ular piton dengan panjang kurang lebih 6 meter itu cukup besar diduga habis menelan makanan, terlihat dari kondisi perutnya yang buncit.

Heboh Penangkapan Ular Piton Berperut Buncit Sepanjang 6 Meter, Ternyata Habis Makan Ini
instagram/kominfosijunjung
Warga Jorong Pudak, Sijunjung bersama Tim BPBD berhasil menangkap Ular Piton, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Warga heboh dengan penangkapan seekor ular piton sepanjang 6 meter dengan keadaan perut buncit habis makan sesuatu.

Kabar penangkapan ular piton yang cukup besar ini dikabarkan terjadi di Sijunjung Sumatera Barat. Ular tersebut diduga habis memakan hewan ternak warga

Warga Sumatera Barat, khususnya di Sijunjung, dihebohkan dengan penemuan ular piton berukuran besar.

Ular piton dengan panjang kurang lebih 6 meter itu cukup besar diduga habis menelan makanan, terlihat dari kondisi perutnya yang buncit.

Ibu dan Anak Diserang dan Dililit Ular Piton Sepanjang 4 Meter, Ini yang Kemudian Terjadi

Vanessa Angel Bantah Soal 15 Transaksi Prostitusi hingga Booking ke Singapura, Begini Penjelasannya

Ular ini kemudian ditangkap warga.

Ular dengan ukuran besar jenis Piton itu berhasil diamankan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sijunjung bersama warga setempat di Sungai Jorong Pudak Nagari Sijunjung.

Ular ini ditangkap saat akan menyerang ternak warga pada Senin (14/1/2019) kemarin.

Melansir akun resmi instagram kominfosijunjung, hewan melata ini memiliki panjang 6 meter dengan berat badan mencapai 250 kilogram.

Korlap BPBD Kabupaten Sijunjung, Haries mengatakan penangkapan ular tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat Jorong Pudak.

"Ular berukuran besar muncul di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Setelah adanya laporan warga , piton dengan panjang 6 meter dan berat badan 250 Kg ditangkap oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sijunjung bersama warga setempat di Sungai Jorong Pudak Nagari Sijunjung, saat akan menyerang ternak warga, Senin (14/1). Korlap BPBD Kabupaten Sijunjung, Haries mengatakan penangkapan ular tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat Jorong Pudak."

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved