Kutipan Kocak Capres Cawapres Fiktif Nurhadi Aldo, Viral di Masa Kampanye Pilpres 2019

Pasangan capres cawapres fiktif, Nurhadi Aldo ini tengah viral di media sosial lantaran kutipan-kutipan mereka yang 'nyeleneh' namun memiliki makna ya

TRIBUNKALTENG.COM - Pasangan capres cawapres fiktif, Nurhadi Aldo ini tenar menjadi terkenal di media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, hingga Twitter karena kutipan mereka.

Ada begitu banyak meme yang memparodikan tentang Pilpres 2019, salah satunya ada pasangan capres cawapres fiktif Nurhadi-Aldo muncul dengan kutipan mereka yang kocak.

Pasangan capres cawapres fiktif, Nurhadi Aldo ini tengah viral di media sosial lantaran kutipan-kutipan mereka yang 'nyeleneh' namun memiliki makna yang berarti.

Kehadiran pasangan capres fiktif, Nurhadi dan cawapres, Aldo pada dasarnya tidak memiliki maksud buruk, atau bahkan memperkeruh suasana menjelang pilpres yang akan diadakan pada bulan April mendatang.

Tarif Rp 300 Juta, Siapa Artis Lain di Jejaring Prostitusi Online Vanessa Angel & Avriellia?

Hilang Kontak di Laut Jawa, Kapal MT Namse Bangdzod dari Sampit Bawa 12 Kru

Mengutip dari kompas.com, menurut Nurhadi, pasangan capres dan cawapres Dildo (Nurhadi Aldo) merupakan hasil imajinatif seorang warga yang mengaku berasal dari Yogyakarta.

Semuanya ini berawal dari orang yang bernama Edwin.

Nurhadi menceritakan Edwin awalnya mengagumi 'Komunitas Angka 10' yang dibentuk Nurhadi.

Dari situ Erwin meminta izin pada Nurhadi untuk memakai nama dan wajahnya diviralkan melalui medsos sebagai capres fiktif.

Nurhadi sendiri menerima penawaran tersebut, asalkan tidak melanggar hukum dan agama.

Menurutnya, capres-cawapres hanya sebatas 'dagelan politik' yang berisi sindiran-sindiran dengan politik yang saling sikut saat ini.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved